Olahraga

Hasil NBA: Jordan Clarkson Cetak Triple-double Pertama Utah Jazz di 16 Tahun

Wanderviews.com – Jordan Clarkson sukses mencetak triple-double pertama Utah Jazz pada hampir 16 tahun terakhir sejak Carlos Boozer menorehkan catatan yang dimaksud pada 13 Februari 2008 silam.

Triple-double itu juga menjadi yang digunakan pertama bagi Clarkson sepanjang perjalanan kariernya. Selain itu, triple-double Clarkson juga menjadi yang mana pertama bagi pemain cadangan Jazz sejak 40 tahun lalu.

Dalam pertandingan yang tersebut berlangsung Salt Lake City pada Mulai Pekan (1/1/2023) di malam hari waktu setempat, Clarkson mencetak 20 poin, 11 assist. lalu 10 rebound, sebagaimana dikutipkan dari laman resmi NBA seperti dimuat Antara.

Dalam pertandingan tersebut, Utah Jazz berhasil mengendalikan hampir sepanjang permainan dan juga berhasil membalas kekalahan dari Dallas Mavericks ketika berjuang pada 6 Desember 2023 pada mana pada waktu itu Mavericks menang 147-97.

Namun pada pertandingan kali ini, Jazz menang berhadapan dengan Dallas dengan 127-90.

Selain Clarkson, peserta lain yang digunakan mempunyai andil besar pada meraih kemenangan itu dalam antaranya Simone Fontecchio yang mana mencetak 24 poin, dua assist, enam rebound, lalu satu blok; Lauri Markkanen 17 poin, satu assist, empat rebound, dan juga satu blok; John Collins 15 poin, satu assist, juga lima rebound.

Kemudian, Keyonte George 14 poin, tiga assist, juga tiga rebound; lalu Walker Kessler 11 poin, 10 rebound, juga empat blok.

Sementara itu, Dallas Mavericks diperkuat oleh Kyrie Irving yang baru kembali ke lapangan setelahnya pulih dari cedera tumit. Irving menyumbang 14 poin, sembilan rebound, kemudian empat assist, dan juga satu blok.

Sedangkan, Luca Doncic mencetak 19 poin, 14 assist, juga enam rebound; lalu Jaden Hardy mencetak 17 poin, satu assist, serta tiga rebound.

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button