Olahraga

Juara Planet MotoGP 2023, Francesco Bagnaia Refleksikan Perjalanan Tahun Lewat Dokumenter Pendek

Wanderviews.com – Pembalap pabrikan Ducati, Francesco Bagnaia merefleksikan perjalanan lalu dinamikanya pada waktu mengarungi MotoGP musim 2023 melalui dokumenter pendek bertajuk “BACK2BACKgnaia: Ducati and Pecco’s Intense Showdown to MotoGP Glory”, yang dimaksud sanggup diakses dalam kanal YouTube resmi Ducati lalu Bagnaia.

Francesco Bagnaia menyatakan dokumenter yang disebutkan menyajikan perjuangan di tempat balik layar sebelum ia mengikuti balapan final sekaligus penentuan gelar kejuaraan juara dunia 2023 pada Valencia, Spanyol, November 2023 lalu.

“Akhir pekan di tempat Valencia benar-benar emosional, kemudian sungguh luar biasa untuk menghidupkannya kembali setelahnya hampir sebulan melalui video ini,” kata Bagnaia di dalam laman resmi Ducati Lenovo, Selasa (2/1/2024).

Pembalap Italia yang mana akrab disapa Pecco itu mengungkapkan, bila dibandingkan dengan tahun 2022, yang mana ia pertama kali meraih gelar kejuaraan juara dunia, pada tahun berikutnya ia serta regu harus mencoba lebih tinggi ekstra.

“Kami benar-benar harus berjuang sekuat tenaga untuk mempertahankan penghargaan juara dunia, dan juga mengungguli final untuk meraihnya sungguh luar biasa,” ujar Pecco.

Dari pertarungan head-to-head yang mana ketat dengan sesama peserta balap Ducati, Jorge Martín (Pramac Racing Team), kemenangan, dokumenter ini kemudian diakhiri dengan cuplikan selebrasi yang mana memberikan pengalaman unik lalu dekat dengan penggemar.

“Sungguh membesarkan hati akibat sanggup mendengar pengumuman dan juga reaksi dari dia yang dimaksud dekat dengan saya kemudian mengalami musim yang digunakan intens ini sama-sama saya,” kata Bagnaia.

“Saya harap semua penggemar yang menonton video ini dapat bersemangat dan juga merasa lebih tinggi dekat dengan kami! Terima kasih terhadap semua Ducatisti juga penggemar saya yang tersebut telah setiap saat mendukung!” tukas Pecco.

Diproduksi oleh AM_Media dan juga berdurasi sekitar 15 menit, film dokumenter ini juga akan tersedia di tempat saluran resmi MotoGP juga Sky Sport MotoGP serta akan didistribusikan ke stasiun televisi internasional besar.

Sementara itu, uji coba pertama untuk MotoGP 2024 telah dilakukan beberapa waktu pasca balapan penutup musim di dalam Valencia.

Kemudian, uji coba MotoGP 2024 kedua akan dilakukan di dalam Sirkuit Internasional Sepang, Malaysia, pada 6-8 Februari.

Musim mendatang pun akan dibuka dengan putaran pertama dalam Sirkuit Internasional Losail, Qatar, pada 8-11 Maret 2024.

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button