Teknologi

Blibli hadirkan promo “cashback” pada Bliblimart

Ibukota Indonesia – PT Global Digital Niaga Tbk (Blibli) menghadirkan inisiatif transaksi jual beli pada Bliblimart untuk menyita perhatian minat konsumen yang tersebut ingin berbelanja permintaan sehari-hari.

Pelanggan mampu menikmati penawaran menawan berbentuk cashback Rp100 ribu per pekan untuk komponen makanan segar (daging, sayur dan juga buah-buahan), bumbu masak hingga sembako, juga permintaan hewan peliharaan.

“Sebagai pionir omnichannel commerce di dalam Tanah Air yang dimaksud mengedepankan prinsip customer-first, Blibli berupaya terus relevan dengan keperluan pelanggan yang beragam seiring perkembangan zaman," kata Fransisca Krisantia selaku EVP Consumer Goods Blibli pada siaran resmi, Jumat.

Lebih lanjut, Bliblimart memberikan kemudahan lebih besar bagi pelanggan melalui fasilitas unggulan yakni Click&Collect untuk aktivitas belanja yang lebih besar fleksibel, gratis ongkos kirim, pengiriman cepat mulai dari 2 jam sampai, Instant hingga Same Day, termasuk layanan Customer Service 24/7.

Setiap kegiatan pembelanjaan pada Bliblimart, pelanggan akan memperoleh poin Blibli Tiket Rewards yang dimaksud dapat diakumulasi juga digunakan untuk bertransaksi pada habitat Blibli Tiket yang digunakan terdiri berhadapan dengan platform digital Blibli, online travel agent (OTA) tiket.com, dan juga jaringan premium groceries store Ranch Market serta Farmers Market.

"Untuk itu, melalui Bliblimart, Blibli menegaskan pelanggan terus-menerus terlayani dengan optimal apapun kebutuhannya, salah satunya bukan membatasi waktu untuk belanja dan juga pasti ada promo di di biosfer kami, Blibli Tiket," kata Fransisca Krisantia.

Artikel ini disadur dari Blibli hadirkan promo “cashback” di Bliblimart

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button