Teknologi

Boom Esports Maju ke Semifinal Predator League 2024

Wanderviews.com – Acer mengakhiri musim kejuaraan esports dengan menyelenggarakan Grand Final Asia Pacific Predator League 2024 dalam dalam Manila, Filipina.

Grand Final Asia Pacific Predator League 2024 akan menampilkan 26 regu esports Dota 2 dan
VALORANT terbaik.

Semua regu bertarung dan juga mengakibatkan pulang Predator Shield dan juga prize pool sebesar 200.000 Dolar Amerika Serikat atau setara lebih tinggi dari Rp3 miliar.

Hadiah untuk empat regu teratas dari kompetisi Dota 2 dan juga VALORANT meliputi: pemenang 65.000 Dolar AS, juara kedua 20.000 Dolar AS, juara ketiga serta keempat masing-masing 7.500 Dolar AS.

“Penyelenggaraan Grand Final tahun ini sedikit berbeda sebab memungkinkan lebih banyak berbagai penggemar untuk menjadi bagian dari komunitas esports yang mana terus berkembang,” kata Andrew Hou, President of Acer Pan-Asia Pacific Operations.

Setelah melalui fase kualifikasi yang digunakan ketat, dua pasukan Valorant mewakili Indonesia, BOOM Esports berhasil melaju ke sesi semifinal, namun perjuangan ARF Team harus berhenti di dalam fase kualifikasi.

Pemain BOOM Esports dalam turnamen Grand Final Asia Pacific Predator League 2024. [Acer Indonesia]
Pemain BOOM Esports di tempat event Grand Final Asia Pacific Predator League 2024. [Acer Indonesia]

BOOM Esports berhasil menyelesaikan sesi kualifikasi dengan hasil sempurna dan juga berhak melaju ke fase selanjutnya.

Sementara ARF Team harus rela duduk dalam sikap kedua pasca menelan satu kekalahan serta terpaksa menempati kedudukan kedua yang tersebut membuatnya tak lolos sesi kualifikasi.

Kedua pasukan Valorant terbaik Indonesia ini berjuang dengan tim-tim dari 14 negara Asia Pasifik lainnya yaitu Filipina sebagai tuan rumah, Vietnam, Malaysia, Hongkong, Taiwan, India, Singapore, Mongolia, China, Australia, Jepang, Myanmar, Thailand, kemudian Korea Selatan.

Perjuangan Boom Esports pada Grand Final Asia Pacific Predator League 2024 akan berlanjut pada fase semifinal untuk menghadapi pasukan perwakilan dengan syarat Jepang, FAV Gaming.

Diharapkan BOOM Esports dapat meraih hasil maksimal.

Para penggemar esports Indonesia dapat menyaksikan keseruan pertandingan dari BOOM Esports secara livestream di dalam kanal YouTube Predator Gaming Indonesia.

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button