Teknologi

Kuncie Catatkan Kenaikan Transaksi 3,5 Kali Lipat

Wanderviews.com – Kuncie, penyedia solusi sekolah terkemuka di dalam Indonesia, berhasil mencatatkan kinerja positif selama 2023.

Tercatat, nilai kegiatan Kuncie pada 2023 meningkat 3,5 kali lipat yang tersebut disertai dengan perkembangan pendapatan sebesar hampir 2 kali lipat.

Pencapaian ini mencerminkan tingginya tingkat kepercayaan warga terhadap Kuncie juga kesuksesan strategi usaha Kuncie selama 2023.

Kuncie berazam untuk terus berinovasi menghadirkan produk-produk yang tersebut relevan bagi konsumen, meskipun tantangan bidang semakin kompleks pada 2024.

Hendra Saputra, pimpinan Kuncie menyatakan, keberhasilan bertumbuh di dalam sedang kondisi lapangan usaha yang menantang ini menunjukkan bahwa Kuncie berhasil menghadirkan layanan institusi belajar yang mana sesuai dengan keperluan publik khususnya bagi kalangan profesional.

“Capaian ini juga menjadi pondasi kuat bagi kami untuk terus menguatkan eksistensi dalam lapangan usaha edutech juga terus memberikan pengalaman pembelajaran eksklusif serta berkualitas untuk berbagai lapisan publik pada Indonesia,” ujarnya.

Kuncie Performance 2023. [Telkomsel]
Kuncie Performance 2023. [Telkomsel]

Pertumbuhan kegiatan bisnis Kuncie pada tahun 2023 disumbang oleh kinerja positif dalam segmen pelanggan korporasi melalui kegiatan Corporate Training Solutions.

Selain itu, beragam pembelian modul video belajar, lalu rangkaian kelas belajar self-paced yang tersebut dipersonalisasi.

Sementara itu, inisiatif yang digunakan dikhususkan untuk individu juga mencatatkan kinerja positif bagi perusahaan.

Seperti kegiatan Kuncie Executive yang merupakan hasil kolaborasi sama-sama institusi sekolah ternama seperti SBM ITB (School of Business Management Institut Teknologi Bandung) dan juga UGM (Universitas Gadjah Mada).

Adapun pada inisiatif Corporate Training Solution, Kuncie telah dilakukan dipercaya oleh berbagai perusahaan multi industri.

Layanan utama acara ini seperti platform digital management system, yaitu kegiatan terbaru Kuncie bagi perusahaan untuk mempunyai akses pengelolaan proses dan juga progress pelatihan karyawan dengan efektif.

Program eksklusif ini dapat dipersonalisasi dengan memilih juga menggabungkan acara yang digunakan dimiliki Kuncie ke pada kurikulum yang dimaksud dirancang ulang secara khusus.

Selain itu, Kuncie juga menyediakan layanan produksi video yang digunakan dikhususkan untuk massive open online course (MOOC) yang tersebut digunakan oleh beberapa perusahaan untuk media pembelajaran karyawan mereka.

Melalui Corporate Training Solutions, perusahaan juga dapat mengintegrasikan berbagai acara unggulan Kuncie.

Kuncie Performance 2023. [Telkomsel]
Kuncie Performance 2023. [Telkomsel]

Di 2024 ini, Kuncie akan fokus mengintegrasikan layanannya dengan aset komersial Telkomsel, seperti layanan Halo+, Ilmupedia, juga Indihome.

Ke depan, Kuncie juga akan menghadirkan lebih lanjut sejumlah kelas Kuncie Executive yang dimaksud bekerja serupa dengan berbagai institusi lembaga pendidikan ternama di dalam Indonesia seiring dengan kesuksesan acara ini pada tahun lalu.

“Melalui berbagai langkah strategis serta fokus dalam 2024 ini, kami juga optimis bahwa kami akan mampu bertahan dan juga bertambah di tempat tahun ini,” tutup Hendra.

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button