Teknologi

Cara Mengalahkan Barats, Hero Mobile Legends yang dimaksud OP Setelah Revamp

Wanderviews.com – Moonton memberikan pembaharuan pada update terbaru Mobile Legends. Dampaknya, beberapa jumlah hero Mobile Legends jadi lebih tinggi OP. Salah satunya adalah Barats yang tersebut baru belaka mendapatkan revamp.

Karena revamp tersebut, Barats menjadi salah satu hero OP ketika ini. Karena skill hero Mobile Legends ini jadi lebih lanjut mudah mengakumulasi stack.

Selain itu, Barats juga mendapatkan peningkatan dari Skill 2 yang digunakan diperkuat. Begitu juga dengan skill ultimate yang mana jadi tambahan simpel untuk digunakan.

Revamp yang dimaksud diterima Barats yang dimaksud membuatnya jadi makin mengerikan jikalau harus menghadapi secara by one. Tak heran jikalau sejumlah pemain memilih untuk ban Barats.

Padahal ada lho cara mengalahkan Barats yang digunakan cukup optimal di melumpuhkan hero Mobile Legends tersebut. Simak penjelasan berikut ini.

Cara Mengalahkan Barats

Hero Mobile Legends - Barats. [Moonton]
Hero Mobile Legends – Barats. [Moonton]

Tak perlu ban Barats, ada cara untuk menghadapinya. Berikut ini ada beberapa hal yang digunakan harus diperhatikan untuk mengalahkan hero OP tersebut.

1. True Damage

Sebagai hero Tank, Barats memiliki pertahanan yang digunakan tebal. Ditambah pasif juga peningkatan pertahanan dari item membuatnya makin sulit ditembus.

Namun bukanlah berarti tak ada cara mengalahkan Barats dalam Mobile Legends. Anda sanggup memanfaatkan true damage, oleh sebab itu sanggup mengabaikan semua pertahanan tebal Barats.

Ada beberapa hero Mobile Legends yang mampu Anda manfaatkan untuk memunculkan true damage guna melawan Barats. Yakni Karrie, X Borg lalu Clint.

2. Hero Counter

Meski termasuk hero OP, Barats tetap memperlihatkan punya counter alaminya. Yakni Dyrroth, sosok hero Mobile Legends kesukaan bocil yang digunakan menjadi musuh alami bagi Barats.

Selain mempunyai kemampuan untuk memunculkan true damage, Dyrroth juga bisa jadi menghurangi defense lawan secara signifikan. Kemampuan ini yang digunakan akan jadi momok tersendiri bagi hero Tank.

3. Waspadai Stack Barats

Perhatikan baik-baik ukuran Barats, akibat ini menggambarkan seberapa besar dari stack pasif miliknya. Jangan sampai terkena damage Barats, untuk menyusahkannya pada mengoleksi stack.

4. Crowd Control

Tidak belaka punya damage sakit juga pertahanan tebal, Barats juga punya mobilitas tinggi yang dimaksud sulit untuk dihentikan. Namun tidaklah jikalau kamu punya crowd control yang dimaksud baik.

Dengan timing yang digunakan tepat, kamu bisa saja menghambat pergerakan Barats memakai skil-skill crowd control. Jangan biarkan beliau bergerak seenaknya sendiri.

Itulah cara mengalahkan Barats pada Mobile Legends untuk ketika ini. Manfaatkan baik-baik, oleh sebab itu Barats sedang jadi hero Mobile Legends yang tersebut OP.

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button