Teknologi

3 Hero Support Terbaik META Mobile Legends Januari 2024

Wanderviews.com – Role Support memegang peranan penting, oleh sebab itu itu tidak ada mampu sembarang memilih hero Mobile Legends. Pastikan gunakan hero Support terbaik berdasarkan META Mobile Legends terbaru.

Dalam META Mobile Legends terbaru untuk Januari 2024, setidaknya Suara.com menemukan ada tiga hero Support terbaik yang mana sedang OP.

Ketiga hero Mobile Legends dengan role Support ini menjadi hero OP bukanlah semata-mata sebab alasan healing saja. Namun juga utilitas yang dimaksud tinggi di mengupayakan rekan timnya.

Sebagaimana diketahui, hero Support memang benar bertugas di urusan healing. Yakni memulihkan HP dari rekan-rekannya, menjaga jangan sampai mati.

Namun dibalik itu, hero Mobile Legends untuk role ini juga harus bisa jadi pada mengupayakan strategi tim. Yakni bagaimana memberikan dukungan juga dorongan pada waktu melakukan serangan.

Siapa hanya hero OP dari role Support berdasarkan META Mobile Legends pada Januari 2024? Simak berikut ini daftar hero Support terbaik untuk push rank.

1. Diggie

Hero Diggie. (Moonton)
Hero Diggie. (Moonton)

Hero Support murni yang mana pada waktu ini sedang masuk tier SS adalah Diggie. Ia memang benar jadi andalan akibat kemampuannya pada memperkuat strategi tim.

Tak heran apabila Diggie rutin kena ban pada kompetisi resmi, sebab memang benar kemampuannya bisa jadi merugikan lawan. Tak heran Diggie masuk ke jajaran hero OP.

Seperti ultimate Diggie, ia bisa jadi mendapatkan peningkatan kecepatan juga kebal dari crowd control. Namun yang mana paling menakutkan, ketika Diggie ia tetap saja mampu berkeliaran sebagai telur.

2. Angela

Hero Angela di tempat Mobile Legends. (Moonton Games)
Hero Angela di tempat Mobile Legends. (Moonton Games)

Cari hero Support yang tersebut handal sebagai healer? Angela bisa jadi menjadi solusi yang tersebut tepat. Terlebih pada waktu ini termasuk hero OP yang mana masuk tier SS.

Hero Mobile Legends ini pastinya menduduki lanre roaming. Ia juga punya kelebihan pada Guard dan juga Support selain memberikan heal.

Tak cuma itu, Angela juga mempunyai skill 2 yang dimaksud memberikan efek slow serta crowd control. Tak heran Angela masuk sebagai salah satu hero Support terbaik pada META Mobile Legends.

3. Mathilda

Mathilda Mobile Legends. [Moonton]
Mathilda Mobile Legends. [Moonton]

Berbeda dengan Angela lalu Diggie, Mathilda merupakan hero Support merangkap Assassin. Namun mirip seperti keduanya, Mathilda juga masuk ke tier SS.

Sebagai Assassin, Mathilda miliki kemampuan sebagai initiator pada war. Namun sebagai pribadi Support, Mathilda sanggup memberikan Shield yang ampuh.

Karena itu pula, Mathilda dapat diletakkan di tempat Mid Lane maupun Roaming. Tinggal sesuaikan seperti apa strategi regu Anda untuk menggunakan Mathilda.

Itulah tiga hero Support terbaik berdasarkan META Mobile Legends pada Januari 2024 ini. Bukan sembarang hero Mobile Legends, namun juga hero OP pada waktu ini.

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button