Lifestyle

BNI Java Jazz Festival 2024 Banyak Dapat Pujian dari Kalangan Musisi

Wanderviews.com –

Jakarta – Pelaksanaan BNI Java Jazz Festival 2024 mendapatkan apresiasi dari kalangan musisi. Salah satunya datang dari Barry Likumahuwa yang mana juga menjadi salah satu musisi yang digunakan tampil di acara tahunan tersebut.

Menurutnya, diperkenalkan BNI Java Jazz Festival patut diacungi jempol, terlebih pasca pandemi, festival yang tersebut menghadirkan sejumlah musisi di negara lain kemudian pada negeri ini masih konsisten untuk memanjakan para penikmat musik.

“Setiap festival pasti mengalami naik kemudian turun, tapi yang perlu kita hargai adalah konsistensi dari BNI di menyelenggarakan BNI Java Jazz Festival,” ungkap Barry, Sabtu, (25/5/2024).

Lebih lanjut, pria yang saat ini berusia 40 tahun yang disebutkan menambahkan bahwa BNI Java Jazz 2024 juga pada waktu ini sudah pernah menjadi sebuah event wajib bagi para penikmat musik di area Indonesia. Pasalnya, musisi jazz yang tersebut hadir pada perhelatan ini begitu sejumlah serta sangat dinantikan penampilannya.

“BNI Java Jazz Festival telah menjadi sebuah event wajib, dikarenakan begitu sejumlah musisi jazz dunia yang telah mengenal festival ini,” tuturnya.

Selain itu, BNI Java Jazz Festival juga ketika ini telah lama berhasil menghasilkan Indonesia menjadi salah satu negara yang dimaksud mampu menghadirkan festival jazz kelas dunia.

“BNI Java Jazz Festival berhasil menempatkan Indonesia ke pada kancah sektor musik Jazz dunia,” tandas Barry.

Perlu diketahui, hari ini menjadi hari kedua perhelatan BNI Java Jazz 2024. Beberapa musisi yang mana akan tampil pada hari ini dalam antaranya HIVI!, MOCA, Afgan, Ananda Badudu, Bilal Indrajaya, sampai penampilan spesial dari Laufey.

Adapun sebagai sponsor utama pada acara ini, BNI menghadirkan berbagai penawaran menarik untuk para pengunjung BNI Java Jazz 2024 mulai dari special parking fee serta special parking spot dengan TapCash serta QRIS BNI Mobile Banking, jajan pakai TapCash dapat Free Beverage Voucher, diskon 20% untuk pembelian official merchandise menggunakan Kartu BNI & QRIS BNI Mobile Banking hingga kegiatan seru treasure hunt dengan hadiah sepeda gowes motor listrik.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button