Lifestyle

Jelajah Wisata Water Sports Terbaik di tempat Kota Badung, Ada Apa Saja?

Wanderviews.com –

Jakarta – Badung merupakan kabupaten di dalam Bali yang dimaksud terkenal dengan surga destinasi wisata air. Hal ini mengingat, Badung menyimpan pesona pantai yang dimaksud indah dan juga menjadi pusat wisata olahraga air atau water sports pada Pulau Dewata.

Alhasil, kabupaten yang digunakan dipimpin Kepala Daerah I Nyoman Giri Prasta lalu Wakil Kepala Daerah I Ketut Suiasa ini dinobatkan sebagai destinasi water sports dengan lokasi yang dimaksud strategis.

Asal tahu saja, Badung berada dalam selatan Bali yang mana mudah diakses mulai dari Bandara Internasional Ngurah Rai hingga berbagai tempat wisata lain di tempat Bali.

Lokasi yang digunakan strategis pun menimbulkan Badung menjadi tempat yang ideal bagi para wisatawan untuk menjajaki wisata perairan di dalam Badung. Sebab, terdapat berbagai pilihan aktivitas olahraga air juga tersedia di area Badung, mulai dari yang tersebut santai hingga ekstrem.

Berikut ini merupakan banyak tempat wisata dengan aktivitas air terbaik di area Daerah Badung:

1. Pantai Tanjung Benoa

Pantai Tanjung Benoa dikenal sebagai “Pusat Water Sports Bali”. Pantai ini menghadirkan beragam macam aktivitas air mulai dari jet ski, parasailing, banana boat, flyboard, flying fish, rolling donut, water ski, lalu masih banyak lainnya.

Di tempat ini, para wisatawan juga bisa jadi mencoba scuba diving kemudian snorkeling hingga sea walker untuk menjelajahi keindahan bawah laut pada Badung.

2. Pantai Nusa Dua

Pantai Nusa Dua dikenal sebagai pantai yang tersebut tenang dengan hamparan pasir putih. Dengan begitu, bagi wisatawan yang digunakan ingin berenang, bersantai atau bahkan sekadar menikmati sunset, pantai ini merupakan salah satu yang digunakan cocok untuk kamu datangi.

Tak cuma itu, wisatawan juga bisa saja mencoba beberapa jumlah aktivitas air, yakni kayak, paddleboarding, dan juga windsurfing.

3. Pantai Jimbaran

Siapa yang mana tak kenal dengan hidangan laut segar lalu suasana romantis di tempat Pantai Jimbaran? Di sini, wisatawan bisa saja menikmati kudapan nikmat maupun hidangan makan di malam hari dengan keindahan matahari terbenam di dalam melawan laut.

Bahkan, wisatawan juga dapat melakukan beragam aktivitas air seperti banana boat, jet ski, kemudian parasailing.

4. Pantai Pandawa

Pantai Pandawa dikenal sebagai pantai yang digunakan mempunyai tebing kapur putih megah lalu air laut yang jernih. Di sini, wisatawan bisa jadi berenang, melakukan snorkeling, dan juga bersantai mengawasi pemandangan pantai yang tersebut begitu memanjakan mata.

5. Pantai Balangan

Pantai Balangan dikenal dengan ombaknya yang dimaksud besar, artinya pantai ini cocok bagi kamu yang mana ingin berselancar. Bahkan, wisatawan juga bisa jadi mengikuti kelas surfing atau menyewa papan selancar lalu mencoba sendiri deburan ombak pada Pantai Balangan.

Artikel Selanjutnya 9 Rekomendasi Pengalaman Liburan Mewah Bisa Dicoba Tahun Hal ini

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button