Lifestyle

Makanan Ini adalah Jadi Resep Rahasia Umur Panjang Orang Yunani

Wanderviews.com –

Jakarta – Selain Jepang, Yunani juga terkenal miliki warga yang digunakan berumur panjang. Ada berbagai orang Yunani yang tersebut masih energik kemudian produktif di dalam usia tua hingga usia 100 tahun.

Mereka yang dimaksud berumur panjang umumnya berada di tempat kawasan blue zone, Ikaria, Yunani. Faktanya, umur panjang warga Yunani adalah oleh sebab itu mengonsumsi madu.

Madu yang disebutkan dihasilkan oleh peternak lebah lokal dalam Pulau Ikaria yang memiliki kualitas antibakteri, mengandung banyak antioksidan, kemudian membantu tubuh mengatur kadar gula.

Melansir CNBC Make It, di area Ikaria, madu dianggap sebagai salah satu ramuan rahasia untuk umur panjang. Banyak warga Ikaria memulai hari dia dengan mengonsumsi sesendok madu.

Madu dikonsumsi sebagai obat tradisional untuk batuk serta sakit tenggorokan. Biasanya warga di area sana mencampur madu dengan daun sage atau teh, jahe, serta bawang putih. Bahkan, para tetua pulau di dalam sana mengungkapkan madu juga berkhasiat sebagai viagra alami. Madu juga menjadi makanan pokok dikarenakan rasanya yang lezat, kompleks, kemudian manis.

Berikut beberapa cara favorit untuk memasukkan madu ke di makanan Anda:

1. Taburkan madu dalam berhadapan dengan yogurt atau oatmeal

Jika Anda menyukai oatmeal, tambahkan sedikit madu dengan dengan taburan kayu manis lalu segenggam kacang akan menjadi awal hari yang mana lezat yang digunakan akan menghasilkan Anda kenyang selama berjam-jam.

2. Pemanis teh lalu minuman lainnya

Memilih madu berarti Anda sanggup menikmati rasa manisnya tanpa mengonsumsi gula olahan serta pemanis buatan. 

Madu mempunyai vitamin kemudian mineral. Makanan ini juga memungkinkan tubuh mengatur kadar gula darah dengan lebih besar baik.

3. Ditambahkan pada camilan

Salah satu keunikan madu adalah tidak ada memerlukan sejumlah bidang usaha atau persiapan untuk menikmatinya. Anda dapat menambahkan madu dengan selai kacang untuk dipadukan dengan pisang atau apel, misalnya. Atau diolesi pada roti panggang.

4. Gunakan madu untuk memproduksi dressing lalu vinaigrette buatan sendiri

Madu menyeimbangkan keasaman cuka balsamic kemudian melembutkan rasa sepat jus lemon. Anda mampu menambahkan sedikit keju feta, pelengkap sempurna untuk madu, untuk menghasilkan saus yang tersebut lebih tinggi kental.

Anda juga dapat menaruh vinaigrette madu ini di area berhadapan dengan salad hijau, seperti salad raji dengan vinaigrette jeruk nipis-madu, atau memasukkannya ke di salad kacang putih, dibandingkan menggunakannya dengan salad berbahan dasar tomat.

5. Pasangkan madu dengan keju

Salah satu hidangan yang tersebut populer di tempat restoran-restoran Yunani adalah keju feta berkulit phyllo yang dipanggang atau digoreng dengan tambahan madu. Hal ini menjadi klasik modern yang tersebut mengambil inspirasi dari banyak tradisi wilayah lama yang dimaksud menggabungkan keju Yunani yang asam atau pedas dengan rasa manis alami.

6. Tambahkan madu ke bumbu perendam dan juga daging panggang

Madu juga bisa saja menjadi bumbu marinasi untuk protein seperti ayam lalu sebagai glasir untuk berbagai macam hidangan panggang, dari aprikot hingga udang.

7. Makanan penutup

Anda dapat menggunakan madu sebagai cocolan yang tersebut mudah untuk hidangan penutup. Taburkan madu di area berhadapan dengan satu sendok es krim vanila atau sendokkan secukupnya pada berhadapan dengan kue atau lainnya. Pasangan ini telah ada sejak zaman Yunani kuno, namun tetap saja bertahan seiring berjalannya waktu.

Artikel Selanjutnya 5 Rahasia Panjang Umur hingga 100 Tahun Ala Orang Pakistan

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button