Teknologi

WhatsApp Uji Coba Fitur Tema pada Aplikasi, Kapan Bakal Rilis?

Wanderviews.com – Aplikasi komputer chat, WhatsApp pada saat ini sedang melakukan uji coba untuk menghadirkan fasilitas tema pada program tersebut. Inovasi terbaru ini dipercaya akan segera rilis untuk Android serta iOS nantinya.

WhatsApp disebut-sebut memiliki lima pilihan warna untuk mengganti tema di tempat aplikasi. Warna ini dapat disesuaikan dengan keperluan juga pilihan penggunanya.

Dilansir dari GSM Arena, kabar mengenai WhatsApp yang dimaksud sedang uji coba fasilitas tema di dalam program ini datang dari WhatsApp beta yang digunakan digunakan pada iOS versi 24.1.10.70.

Dalam screenshot yang tersebut beredar, pengguna nantinya dapat mempunyai lima warna yaitu hijau, biru, putih, ungu lalu merah muda di tempat program tersebut. Sayangnya, pengguna tidaklah sanggup mengganti warna sesuai dengan pilihan yang mana diinginkan.

Tidak memberikan pilihan ganti warna sesuai keinginan pengguna, WhatsApp dipercaya akan terus mengembangkan ciri ini dalam masa depan nantinya.

Berdasarkan screenshot yang mana diunggah oleh WABetaInfo, nampak keterangan bahwa tema WhatsApp ini semata-mata menggantikan warna utama di area aplikasi.

Pengguna dapat mengganti warna tema WhatsApp ini di dalam menu Appearance pada Settings nantinya. Hingga kini, aplikasi mobile berbagi arahan ini masih terus melakukan uji coba serta pengembangan layanan anyarnya tersebut.

Perlu sedikit bersabar hingga nantinya WhatsApp secara resmi merilis ciri tema pada aplikasinya ini untuk pengguna Android serta iOS.

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button