Teknologi

5 Fakta Alucard, Hero Mobile Legends yang Pedangnya Diangkat Gibran Rakabuming

Wanderviews.com – Putra sulung Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming menarik perhatian umum ketika hadir dalam acara kejuaraan Mentari e-Sports Mobile Legends pada Hari Minggu (14/1/2024).

Pasalnya, cawapres nomor urut 2 itu membuka pertandingan yang disebutkan dengan mengangkat pedang milik hero Alucard, salah satu hero Assassin yang mana cukup populer di tempat Mobile Legends.

Alucard merupakan salah satu hero pertama yang tersebut dirilis di dalam Mobile Legends. Meski termasuk di hero lawas, namun hero Mobile Legends ini masih tetap memperlihatkan digunakan oleh para pemain MOBA tersebut.

Namun, sedikit pemain yang digunakan mengetahui fakta tentang Alucard. Jika penasaran, berikut ini lima fakta yang mana wajib diketahui mengenai Alucard:

Hero Alucard di tempat Mobile Legends. (Moonton Games)
Hero Alucard di area Mobile Legends. (Moonton Games)

1. Memiliki kisah yang sedih

Masing-masing hero di tempat Mobile Legends memiliki kisah tersendiri, tak terkecuali Alucard. Hero ini mempunyai kisah hidup yang cukup memilkukan.

Di usianya yang digunakan masih sangat muda, Alucard menjadi yatim piatu lantaran kejadian mengerikan.

Para iblis datang lalu mengacaukan segalanya, bahkan Alucard kemudian keluarganya begitu terdesak melawan Iblis hingga ibu serta ayahnya pun meninggal lantaran insiden tersebut. Alucard pada akhirnya miliki dendam yang mana sangat membara terhadap para Iblis.

Karena kejadian itu, Alucard menjadi pemburu iblis. Ketika Alucard diculik oleh iblik, para Demon Hunter datang kemudian menyelamatkannya.

Selama ia dengan dengan para pemburu iblis, Alucard dirawat juga mendapatkan latihan khusus, hingga akhirnya pemain sekarang mengetahui kemampuan berburu iblis yang digunakan dimiliki Alucard di tempat pada game.

Hero Alucard di tempat Mobile Legends. (Moonton Games)
Hero Alucard di dalam Mobile Legends. (Moonton Games)

2. Memiliki adik laki-laki

Tak berbagai pemain yang digunakan tahu bahwa Alucard mempunyai adik laki-laki bernama Harith. Keduanya miliki kesamaan.

Desa tempat tinggal Harith juga diteror oleh sekelompok iblis. Harith yang tersebut belum cukup kuat melawan iblis yang disebutkan harus menerima luka yang digunakan serius juga dari sanalah Alucard datang.

Sebagai seseorang Demon Hunter, Alucard mampu membunuh semua iblis namun ia datang sedikit terlambat kemudian semata-mata tersisa Harith.

Dalam keadaan seperti itu, Alucard menyebabkan Harith untuk melarikan diri dari bahaya dan juga merek pergi ke tempat familiar di dalam Moniyan Empire.

Alucard - Obsidian Blade. (Moonton Games)
Alucard – Obsidian Blade. (Moonton Games)

3. Pernah menjadi kontroversi

Nama Alucard pernah menjadi kontroversi akibat disebut mirip dengan game lainnya, yaitu Dante. Kedua karakter yang disebutkan bahkan memiliki gaya lalu tugas yang digunakan mirip sebagai pemburu iblis.

Meskipun mulanya bukan terlalu ramai, tetapi akhirnya pengembang game Devil May Cry mengetahui hal itu.

Demi menghindari hak cipta, Alucard akhirnya mendapatkan inovasi besar.

Hero Alucard pada Mobile Legends. (Moonton Games)
Hero Alucard di area Mobile Legends. (Moonton Games)

4. Memiliki kekuatan life steal

Hero ini terkenal miliki skill juga life steal yang tersebut kuat di dalam Mobile Legends. Walaupun Alucard bukan menggunakan item tersebut, namun masih ada beberapa prospek life steal yang tersebut cukup besar untuknya.

Jika pemain bertemu dengan Alucard pada suatu pertandingan, maka pemain wajib mengakibatkan build item untuk menurunkan life steal lawan.

Hero Alucard pada Mobile Legends. (Moonton Games)
Hero Alucard dalam Mobile Legends. (Moonton Games)

5. Memiliki skin couple dengan Miya

Alucard rupanya memiliki pasangan yang cantik di tempat Mobile Legends, yaitu Miya, salah satu Elf yang tersebut cukup lincah.

Serasi dengan partnernya, Miya memiliki kemampuan yang dimaksud cukup kuat juga sangat ahli di menggunakan panahnya.

Ketika Alucard serta Miya berhadapan dengan iblis pada jumlah agregat besar, kemampuan keduanya menjadi satu juga menciptakan kekuatan yang dimaksud dahsyat untuk melenyapkan iblis.

Keduanya bahkan miliki skin couple yang tersebut hadir pada pada waktu Valentine, di area mana Alucard serta Miya tampak seperti pasangan yang mana serasi.

Itulah beberapa fakta mengenai hero Alucard di dalam Mobile Legends, yang mana pedang miliknya diangkat oleh Gibran Rakabuming.

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button