Lifestyle

Profil Ummi Quary, Kenali Sosok dalam Rewind Indonesia 2023 dari Biodata, Agama hingga Pacar

Wanderviews.com – Ummi Quary baru-baru ini mengaku senang dan juga bangga sebab Ia terpilih untuk masuk  YouTube Rewind Indonesia 2023. Nah bagi yang dimaksud ingin mengenal sosoknya, simak berikut ini profil Ummi Quary.

Diketahui, Ummi Quary ini salah satu pemain di acara Pesbukers Seger Bikin Gerrr! Yang tayang dalam ANTV. Sosoknya yang dimaksud terus-menerus ramai, apa adanya, percaya diri serta ceria membuatnya berbagai disukai orang-orang.

Baru-baru ini, Ummi mengaku sangat senang sekaligus bangga lantaran jadi bagian acara YouTube Rewind Indonesia 2023 dengan membawakan tren atau fenomena ‘bercyanda’ yang mana sempat merebak pada tahun 2023. Ia membagikan kebahagiaannya di dalam akun Instagram pribadinya @/ummi_quary.

 “Akhir nya bisa saja posting hihi. Seneng bisa saja jadi bagian dari youtube rewind. Padahal besar dari tiktok eh diundangnya lalu dipercayanya dalam youtube ini hihi” ulis @/ummi_quary (13/1/2024).

thank you team youtube rewind,
Thank you kak @/chandraliow
Hasil nya bikin merinding bagus banget,ada dikit netesin air mata karna indonesia !!!” tambahnya

Lantas, siapa Ummy Quary? Nah bagi yang dimaksud ingin tahu juga ingin mengenal sosoknya, yuk simak berikut ini profil Ummi Quary lengkap dengan biodata, agama, umur, pacar, juga latar belakang orang tua.

Profil Quary

Ummi Quary  atau yang miliki nama asli Ummi Kulsum ini merupakan aktris muda yang dimaksud lahir pada 30 Januari 2001 di tempat Bekasi. Itu artinya, ketika ini Ummi akan berusia 23 tahun.Walaupun lahir pada Bekasi, namun Ummi  merupakan keturunan Betawi. Ia diketahui memeluk agama Islam.

Sebelum namanya dikenal luas seperti sekarang, Ummi dulu turut bermain pada sinetron Lenong Bocah. Bersama sinetron tersebut, nama Ummi mulai dikenal masyarakat. Ia kedapatan bermain pada beberapa judul sinetron dan juga sebuah film pada tahun 2022.

Untuk urusan asmara, Ummi diketahui memiliki seseorang kekasih bernama Juliandri Dhafin. Kekasih Ummi ini merupakah siswa Teknik di dalam UPN Veteran Jakarta. Namun belum diketahui sejak kapan mereka itu berpecaran.

Untuk pendidikannya, Ummi ketika ini sedang menjalani  Homeschooling. Perihal kedua orangtuanya, sampai ketika ini belum ada informasi seputar orangtuanya. Namun Ia beberapa kali kedapatan membagikan moment dengan ibunya di dalam Instagram pribadinya.

Ummi dikenal lantaran tingkahnya yang tersebut nyablak juga ucapannya ceplas ceplos. Ia mematahkan asumsi umum yang mana mengatakan wanita harus bersikap lembut. Meskipun begitu warganet justru suka dengan pembawaannya.  

Biodata Ummi Quary

Nama Asli: Ummi Kulsum

Nama Panggung: Ummi Quary

Nama Panggilan: Ummi

Tempat/Tanggal Lahir: Bekasi, 30 Januari 2001

Umur: 23 Tahun (tanggal 30 Januari 2024)

Agama: Islam

Kewarganegaraan: Indonesia

Keturunan: Betawi

Pendidikan: Homeschooling

Orang Tua: –

Saudara: –

Pacar: Juliandri Dhafin

Profesi: Aktris, Komedian, Presenter, Selebgram

Instagram: @ummi_quary

TikTok: @ummi_quary30

Demikian ulasan mengenai profil Ummi quary lengkap dengan biodata, agama, umur, pacar dan juga latar belakang orang tua.

Kontributor : Ulil Azmi

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button