Lifestyle

Ramai Dijodohkan dengan Pinka Haprani, Thariq Halilintar Ternyata Tak Masuk Syarat Mantu Idaman Megawati

Wanderviews.com – Thariq Halilintar mendadak sibuk dijodoh-jodohkan dengan Pinka Haprani. Hal ini buntut keduanya yang mana menjadi patner tanding bulu tangkis pada acara Merah Meriah Sportainment yang tersebut diselenggarakan pada hari Hari Minggu (15/1/2024).

Seperti dapat dilihat melalui unggahan akun TikTok @/merahmeriah.sportainment, tampak momen kebersamaan Thariq Halilintar kemudian Pinka Haprani di tempat lapangan. Telihat pula momen adik Atta Halilintar itu sungkem terhadap Puan Maharani sebelum bertanding.

“Pinka dan juga Thoriq sungkem serupa Ibu Puan,” keterangan yang mana ada di area pada video, dikutipkan pada Hari Senin (15/1/2024).

Ketika mengamati video ini, banyak netizen yang digunakan kemudian menilai apabila Thariq Halilintar cocok bersanding dengan cucu Megawati Soekarnoputri tersebut. Sementara itu, diketahui bahwa pria 24 tahun itu sedang berpacaran dengan Aaliyah Massaid.

Sehubung dengan ramainya perjodohkan Thariq Halilintar lalu Pinka Haprani, ingatan rakyat kembali dibawa terhadap pernyataan lawas Megawati Soekarnoputri persoalan kriteria untuk pasangan cucu-cucunya.

Putri Presiden Soekarno itu memiliki kriteria khusus untuk pasangan dari ketujuh cucunya. Mulai dari bertubuh tinggi serta miliki paras menawan.

“Cucu saya tujuh, lima perempuan, dua laki. Alhamdulillah kemungkinan besar akhir tahun ini, awal mula tahun ini, lima jadi sarjana. Sudah gitu tinggi-tinggi, keren-keren,” kata Megawati.

“Jadi sekarang aku bilang, ‘Kalau ada yang naksir, enggak usah kelenger dulu ya. Dijejer-jejer aja, lihat dulu supaya tanding, jangan cari yang tersebut pendek ya’,” imbuhnya.

Pada ketika itu, Presiden ke-5 RI ini juga blak-blakan mengatakan apabila ketujuh cucunya khususnya yang digunakan perempuan harus memilih pasangan dengan tinggi tubuh 180 cm juga berwajah ganteng.

“Saya bilang dari sisi ilmu genetika itu merusak banget. Aduh enggak dah. Hayo ketawa loh. Wah iya lho. Pokoknya saya ceplas-ceplos. Loh, iya dong, maunya 180 (cm). Saya ngomongin dong ke cucu saya, yang digunakan keren dong, ganteng,” ujar Megawati.

“Yang ini kan lima perempuan, cantik-cantik lagi, aduh aku ya sayang loh, kalau dipek wong elek (dimiliki orang jelek),” pungkasnya.

Jika dilihat dari sebagian kriteria yang sempat dibeberkan oleh Megawati, Thariq Halilintar tampaknya tak masuk pada daftar calon mantu idaman. Pasalnya, tingginya diketahui kurang dari 170 cm, serupa seperti Atta Halilintar.

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button