Lifestyle

Profil serta Biodata Bintang, Adik Tiri Putri Delina Punya Paras Mirip Mendiang Lina Jubaedah

Wanderviews.com – Momen Putri Delina menjenguk adik tirinya, Delina Bintang Atmosfer Putri menuai sorotan publik. Diketahui, bocah yang mana lebih banyak akrab disapa Bintang itu merupakan anak mendiang Lina Jubaedah dengan Teddy Pardiyana.

Mengutip dari kanal YouTube anak kedua Sule tersebut, terlihat momen rapat Putri Delina dengan Dede Bintang. Rupanya kekasih Jeffry Reksa itu hendak memberikan oleh-oleh dari Eropa untuk sang adik tiri.

Ia memberikan boneka unicorn berwarna ungu untuk Bintang. Selain itu, Putri Delina juga menghadiahkan alat tulis bergambar kartun kesukaan dari adik tirinya tersebut.

Momen Putri Delina Jenguk Dede Bintang (YouTube/Putri Delina AS)
Momen Putri Delina Jenguk Dede Bintang (YouTube/Putri Delina AS)

Atas hal ini, masyarakat tentu begitu penasaran dengan sosok adik tiri Putri Delina tersebut. Berikut merupakan ringkasan singkat mengenai Bintang, anak mendiang Lina Jubaedah dari pernikahan keduanya.

Delina Bintang Atmosfer Putri merupakan putri semata wayang mendiang Lina Jubaedah serta Teddy Pardiyana. Bocah yang mana lebih banyak akrab disapa Dede Bintang atau Bintang ini lahir pada 9 November 2019.

Asal-usul nama Dede Bintang ini pernah dibongkar oleh sang ayah, yaitu gabungan dari nama mendiang Lina Jubaedah, kerabat dekat, dan juga Putri Delina.

“Delina Bintang Keadaan Putri. Delina dari Bunda (Lina), Bintang Atmosfer dari sahabatnya, satu lagi Putri dikasih Neng Putri,” beber Teddy.

Seperti diketahui oleh publik, Bintang telah lama ditinggal untuk selama-lamanya oleh Lina Jubaedah pada waktu usianya belum genap 3 tahun. Sang ibu meninggal dunia lantaran mengalami komplikasi penyakit.

Saat ini, bocah berusia 4 tahun itu tinggal dengan dengan keluarga Teddy Pardiyana dalam Bandung, Jawa Barat. Tumbuh semakin besar, Bintang  disebut mempunyai wajah yang begitu mirip dengan sang ibu.

Biodata Bintang

Momen Putri Delina Jenguk Dede Bintang (YouTube/Putri Delina AS)
Momen Putri Delina Jenguk Dede Bintang (YouTube/Putri Delina AS)

Nama lengkap: Delina Bintang Keadaan Putri

Nama panggilan: Dede Bintang atau Bintang

Tempat, tanggal lahir: Bandung, 9 November 2019

Usia: 4 tahun

Orang tua: Teddy Pardiyana lalu (Almh.) Lina Jubaedah

Agama: Islam

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button