Lifestyle

Hasil Otopsi Terungkap, Park Bo-ram Meninggal Efek Keracunan Alkohol

Wanderviews.com –

Jakarta – Kematian mendadak penyanyi Korea Park Bo-ram mengejutkan sejumlah orang. Terbaru, hasil otopsi mengungkapkan ia meninggal dikarenakan keracunan alkohol.

Melansir The Korea Times, Badan Forensik Nasional Korea menyatakan Park meninggal lantaran “keracunan alkohol akut,” suatu kondisi yang dimaksud terjadi akibat terlalu banyak mengonsumsi alkohol di waktu singkat, kata polisi.

Park yang tersebut meninggal di tempat umur 30 tahun yang dimaksud ditemukan tak sadarkan diri di tempat kamar mandi di area di kediaman temannya dalam Namyangju, Provinsi Gyeonggi, pada 11 April 2024. Dua wanita, yang juga berada di tempat rumah tersebut, terkejut menemukan Park di keadaan memprihatinkan dan juga menelepon 119.

Namun, nyawanya tak terselamatkan. Ia dinyatakan meninggal segera setelahnya sampai di area rumah sakit terdekat.

Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan atau bunuh diri. Dia serta dua orang lainnya hanya sekali berbagi satu botol soju di malam hari itu, menurut penyelidik.

Berdasarkan hasil penelitian, Park mempunyai kondisi medis seperti kecacatan hati, sel atau jaringan abnormal, dan juga hati berlemak. Tidak ada kemungkinan penyulut kematian lain yang tersebut ditemukan.

Kabarnya, ayahnya juga punya hambatan dengan livernya. Dia meninggal pada tahun 2010 sebab sirosis, suatu kondisi di tempat mana hati terluka kemudian rusak secara permanen.

Sebelumnya, Park Bo Ram meninggal di area usia 30 tahun. Hal itu dikonfirmasi oleh agensinya, yakni XANADU Entertainment, hari terakhir pekan (12/4/2024).

Mereka menyatakan pelantun lagu Hyehwadong pada drama korea populer Reply 1988 yang dimaksud meninggal sehari sebelumnya, yakni Kamis (12/4/2024).

“Memang benar Park Bo Ram meninggal pada 11 April,” ungkap agensi dilansir Soompi, Hari Jumat (12/4/2024).

Asal tahu saja, setelahnya tampil pada acara audisi Mnet “Superstar K2” pada tahun 2010, Park Bo Ram melakukan debut resminya dengan lagu hit “Beautiful” pada tahun 2014. Pada pada waktu kematiannya, ia sedang pada persiapan untuk comeback merayakan tanggal 10 ulang tahun debutnya.

Dikabarkan, penyanyi kelahiran tahun 1994 yang dimaksud baru-baru ini sedang menyiapkan comeback terbarunya untuk memperingati 10 tahun pasca debut pertamanya. Kepergian Park Bo Ram tentu menimbulkan penggemarnya terkejut.

Selain itu, baru-baru ini Park Bo Ram juga merilis sebuah lagu duet dengan penyanyi Huh Gak berjudul “Already Miss You” yang digunakan dirilis pada 3 April 2024.

Selain bergelut dalam bidang tarik suara, Park Bo Ram juga sempat menjadi aktris tamu pada drama berjudul “Presevere, Goo Hae Ra” pada tahun 2015 lalu.

Park Bo Ram juga berpartisipasi bermain pada berbagai TV Show mulai dari “Vitamin” pada tahun 2003 hingga “The Country Calls” pada tahun 2022 lalu.Sejak debutnya pada tahun 2014, beliau sudah pernah merilis lagu-lagu yang mana menduduki puncak tangga lagu, termasuk “Beautiful”, “Celepretty”, dan juga “Sorry”.

Artikel Selanjutnya Kpopers! Adik BLACKPINK, BabyMonster Bakal Peluncuran Lagu Baru

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button