Lifestyle

Pamerkan Bisnis Kelab Malam, Raffi Ahmad Langsung Banjir Ceramah Netizen

Wanderviews.com – Raffi Ahmad belakangan memang sebenarnya sedang getol berbisnis. Lewat akun Instagram @raffinagita1717, ia kerap mengunggah progres beberapa usaha yang dimaksud dijalaninya. Tak semua bisnisnya disambut positif oleh publik, contohnya seperti kelab malam.

Diketahui, Raffi Ahmad memulai pembangunan sebuah kelab di malam hari bernama Phantom bersatu dua rekannya, yakni Rudy Salim dan juga Juragan 99.

Kendati belum selesai sepenuhnya, kelab yang mana berada dalam kawasan DKI Jakarta Utara itu telah dibuka untuk umum. Hal itu diketahui dari unggahan video singkat Raffi Ahmad pada hari terakhir pekan (12/1/2024).

Suami Nagita Slavina itu memamerkan kondisi kelab yang digunakan meriah, sibuk pengunjung dengan musik keras lalu lampu gemerlap.

“Party !!!!!!!!!!! ini tempat gokiillllllllll !!!!! Petjaaahhhhhh abisssssss !!!! padahal belum 100% jadiiii …. baru 70 persen aja udh keren banget serta full house terusss !!!! @phantom.jkt PIK 2 !!!!!!” tulis Raffi Ahmad pada caption.

Sayangnya, niat Raffi Ahmad menunjukkan kesuksesan salah satu bisnisnya ditanggapi negatif oleh netizen.

Banyak yang dimaksud kemudian memberikan ceramah kemudian nasuhat, karena perusahaan kelab waktu malam itu dinilai kurang baik dalam agama Islam.

“Semakin di area uji nih Rafi serupa Allah mengutamakan duniawi daripada akhirat,” komentar salah satu netizen.

“Subhanallah.. apakah Aa Raffi tiada berfikir bhw ini akan menjadi dosa jariyah? Ittaqillah.. semoga Allah berikan hidayah, aamiin,” tambah yang lain.

“Aa raffi ahmad tolong jangan buat bisnis yang dimaksud mendatangkan murka Alloh Subhanahu wataalla,” tambah netizen lainnya.

” Kenapa merambah usaha seperti ini…. Ya Allah . Sangat di area sayangkan…” sahut netizen lain.

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button