Lifestyle

Sosok Ayah Maxime Bouttier: Baru Saja Lepas Kepergian Istri, Ternyata Bukan Orang Sembarangan

Wanderviews.com – Kabar duka datang dari keluarga Maxime Bouttier. Siti Purwanti, ibu Maxime Bouttier mengembuskan napas terakhirnya pada Mingguan (15/1/2024) waktu malam pasca sebelumnya menjalani perawatan intensif pada rumah sakit dikarenakan penyakit jantung lalu ginjal yang dimaksud dideritanya.

Mendiang Siti Purwanti diketahui sudah dimakamkan pada Mulai Pekan (15/1/2024) siang. Pantauan jurnalis Suara.com, Maxime Bouttier dengan sang ayah terlihat mengantarkan jenazah ke tempat peristirahatan terakhir pada TPU Jeruk Purut.

Kekasih Luna Maya itu terlihat mengenakan baju koko berwarna putih ketika berada pada pemakaman, sebanding seperti sang ayah. Jarang diketahui oleh publik, berikut merupakan profil ayah Maxime Bouttier yang dimaksud setia mengantarkan jenazah istrinya hingga liang lahat.

Luna Maya mendampingi Maxime Bouttier yang digunakan baru semata kehilangan ibunya, Siti Purwanti, di tempat TPU Jeruk Purut, Jakarta, Awal Minggu (15/1/2024) [Suara.com/Adiyoga Priyambodo]
Luna Maya mendampingi Maxime Bouttier yang mana baru belaka kehilangan ibunya, Siti Purwanti, pada TPU Jeruk Purut, Jakarta, Hari Senin (15/1/2024) [Suara.com/Adiyoga Priyambodo]

Ayah Maxime Bouitter bernama Patrice Bouttier. Ia merupakan pria yang mana lahir pada Prancis. Ia juga yang dimaksud menurunkan gen bule untuk kekasih Luna Maya tersebut.

Menikah dengan Siti Purwanti, Patrice Bouttier dikarunia 2 anak yang digunakan diberi nama Maxime Bouttier lalu Elodie Bouttier.

Mengutip dari informasi yang dimaksud beredar, calon mertua Luna Maya ini merupakan pribadi koki atau juru masak ternama.

Bukan main, ayah Maxime Bouttier ini disebut-sebut bekerja sebagai koki dalam salah satu hotel bintang lima Tanah Air. Ia dikabarkan sudah pernah miliki pengalaman di area bidang kuliner serta hotel tambahan dari 30 tahun.

Patrice Bouttier pernah menjamu beberapa orang tokoh-tokoh penting Tanah Air, salah satunya Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang dimaksud kala itu menjabat sebagai presiden.

Mengutip dari akun Instagram-nya @/elomaxsiti, Patrice Bouttier miliki hobi mengoleksi jam tangan mewah. Selain itu, ia juga sangat suka dengan hal-hal yang mana berbau dengan alam, meliputi langit lalu laut.

Lebih lanjut, lewat akun media sosialnya itu, Patrice Bouttier juga kerap mengunggah potret Siti Purwanti serta anak-anaknya.

Dari sini, dapat diketahui apabila bule selama Prancis itu merupakan sosok yang dimaksud hangat lalu sangat dekat dengan keluarganya.

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button