Olahraga

Megawati Hangestri Tak Berdaya, Daejeon Red Sparks Dihajar Pink Spiders

Wanderviews.com – Bintang voli selama Indonesia Megawati Hangestri tak berdaya ketika timnya, Daejeon Red Sparks, dihabisi Pink Spiders di dalam putaran keempat Korean V League, Kompetisi Voli Putri Korea Selatan.

Dalam pertandingan yang tersebut dilakukan pada Chungmu Gymnasium, Kamis (28/12/2023), Red Sparks kalah dengan skor telak 0-3. Sebelumnya pada putaran ketiga, Megawati cs juga dibungkam Pink Spiders 3-1.

Pertandingan sendiri berlangsung sengit dalam set pembuka. Bertukar poin, Red Sparks sempat unggul 13-9.

Namun beberapa kali aksi Megawati berhasil dipatahkan lawan sehingga Pink Spiders membayangi dalam nomor 20-19.

Upaya keras Pink Spiders yang digunakan diperkuat Kim Yeon-koung pun akhirnya membuahkan hasil. Mereka berhasil membalikkan keadaan juga memaksa Red Sparks menyerah 23-25 di dalam set pertama.

Di set kedua Red Sparks yang dengan segera tancap gas unggul di tempat awal laga. Sayangnya keunggulan yang disebutkan gagal dipertahankan.

Pink Spiders kembali berbalik unggul pada hitungan 15-17, 20-21 hingga akhirnya set kedua disudahi dengan skor 22-25.

Tidak ingin menelan kekalahan seperti di dalam putaran sebelumnya, para pemain Red Sparks kerja keras untuk memenangi set ketiga.

Beberapa kali skor berimbang pada hitungan 5-5 kemudian 14-14, namun setelahnya itu Pink Spiders kian jumawa. Mereka menjauh dengan leluasa pada skor 15-19 hingga menyudahi pertandingan 17-25.

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button