Teknologi

Kembali Rehat dalam MPL ID Season 13, Hal ini Prestasi RRQ Lemon juga RRQ Xinnn

Wanderviews.com – RRQ Hoshi resmi mengumumkan daftar roster yang tersebut akan berlaga di tempat pertandingan Mobile Legends: Bang-Bang (MLBB) Professional League Indonesia musim ke-13 alias MPL ID Season 13.

Salah satu yang digunakan menarik dari pengumuman roster RRQ Hoshi ini adalah absennya dua pemain senior RRQ Lemon lalu RRQ Xinnn. Keduanya memutuskan rehat pada kejuaraan MPL ID S13.

“Dua pemain yang tersebut sebelumnya terdaftar dalam Season 12, RRQ Xinnn lalu RRQ Lemon, mengumumkan rehat di dalam MPL ID musim ke-13 ini,” kata RRQ Hoshi pada pengumumannya, diambil dari situs resmi, Hari Minggu (14/1/2024).

Bagi yang belum tahu, RRQ Lemon adalah pemain Mobile Legends yang digunakan telah ada di tempat kelompok landak jaundice yang dimaksud sejak MPL ID Season 1 yang mana dijalankan 2018 silam.

Sementara RRQ Xinnn adalah pemain yang digunakan telah menguatkan kelompok RRQ Hoshi sejak MPL ID season 3 pada 2019 lalu.

Berikut profil RRQ Lemon kemudian RRQ Xinnn, disitir dari Liquipedia, Hari Minggu (14/1/2024).

Profil RRQ Lemon
RRQ Lemon miliki nama asli Muhammad Ikhsan yang mana lahir pada 30 Desember 1998. Dia adalah pemain yang mana berperan sebagai Mid Laner di area RRQ Hoshi sejak awal.

Namun RRQ Lemon sebenarnya juga pernah bermain sebagai EXP Laner ketika MPL ID Season 11 yang mana diselenggarakan tahun 2023 kemarin.

Ini jadi kali kedua Lemon memilih rehat dari kompetisi MPL ID. Sebelumnya ia pernah tak masuk roster pada MPL ID Season 8.

Meskipun Lemon seringkali masuk daftar roster RRQ Hoshi, dirinya kerap kali tidaklah masuk roster inti. Ia semata-mata menjadi cadangan, atau yang tersebut biasa disebut sebagai camat alias cadangan mati.

Prestasi RRQ Lemon

  • Juara MPL ID Season 2
  • Juara MPL ID Season 5
  • Juara MPL Invitational 4 Nation Cup (MPLI Season 1)
  • Juara MPL ID Season 6
  • Juara MPL ID Season 9
RRQ Xin. (instagram/rrq_xinn)
RRQ Xin. (instagram/rrq_xinn)

Profil RRQ Xinnn
RRQ Xinnn miliki nama asli Yesaya Wowiling yang tersebut lahir pada 2 Desember 1998. Ia adalah pemain berperan sebagai Gold Laner di dalam RRQ Hoshi.

Sebelum menjadi Gold Laner, Xinnn justru dikenal sebagai Jungler. Kedudukan beliau kemudian digeser pasca RRQ Alberttt masuk pada tim.

Sama seperti Lemon, Xinnn juga berkali-kali memutuskan rehat di area pertandingan MPL ID. Ia sebenarnya sempat bermain di tempat MPL ID Season 12 lalu, namun beliau tak masuk sebagai roster inti serta hanya sekali menjadi cadangan.

Sebelum masuk ke RRQ Hoshi, Xinnn bergabung ke pasukan esports Star8. Dia baru join ke kelompok landak ikterus pada MPL ID Season 4 yang mana dilakukan tahun 2019.

Prestasi RRQ Xinnn

  • Juara MPL ID Season 5
  • Juara MPL Invitational 4 Nation Cup (MPLI Season 1)
  • Juara MPL ID Season 6

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button