Teknologi

Google Hapus 17 Fitur dari Asisten

Wanderviews.com – Asisten Google, asisten pengumuman populer, mengalami beberapa perubahan.

Dalam postingan blog baru-baru ini, Google mengumumkan bahwa mereka itu akan menghapus 17 ciri dari Asisten mulai 26 Januari mendatang.

Perusahaan mengungkapkan hal ini untuk meningkatkan “kualitas juga keandalan” layanan, sehingga “lebih mudah menggunakan Asisten di dalam seluruh perangkat.”

Google memutuskan ciri Asisten dengan pemanfaatan rendah akan dihapus.

Google mengungkapkan bahwa perusahaan memprioritaskan pengalaman yang digunakan disukai lalu berinvestasi pada teknologi dasar untuk menjadikannya lebih banyak baik.

Perusahaan menegaskan kembali bahwa mereka itu akan “terus menimbulkan Asisten Google lebih besar berguna”.

Logo Google. [Kai Wenzel/Unsplash]
Logo Google. [Kai Wenzel/Unsplash]

Google mencantumkan 17 fasilitas yang dimaksud akan dihapus, meskipun ada inovasi ke-18 terkait cara meluncurkan Asisten di tempat Android.

Dilansir dari laman 9to5google, Akhir Pekan (14/1/2024), berikut fitur-fitur Asistan Google yang mana akan dihapus:

  1. Memutar juga mengontrol buku audio di area Google Play Book dengan pendapat kamu. Kamu masih dapat mentransmisikan buku audio dari perangkat seluler mu.
  2. Menyetel atau menggunakan alarm media, alarm musik, atau alarm radio di tempat perangkat yang menggalang Google Asisten. Kamu dapat menciptakan Rutinitas kustom yang mempunyai perilaku mirip atau menggunakan alarm standar.
  3. Mengakses atau mengurus buku masak, mentransfer resep dari perangkat ke perangkat, memutar video instruksi resep, atau menampilkan resep langkah demi langkah. Kamu dapat menggunakan Google Asisten untuk menelusuri resep di dalam web juga YouTube.
  4. Mengelola stopwatch di dalam Smart Display lalu Speaker. Kamu masih dapat mengatur timer juga alarm.
  5. Menggunakan pengumuman kamu untuk memanggil perangkat atau menyiarkan instruksi ke Grup Keluarga Google. Kamu masih dapat melakukan siaran ke perangkat di dalam rumah.
  6. Menggunakan pendapat untuk mengirim email, arahan video atau audio. Kamu masih dapat melakukan panggilan lalu mengirim arahan teks.
  7. Menjadwal ulang acara di dalam Google Kalender dengan suara. Kamu masih dapat menjadwalkan acara baru.
  8. Menggunakan Peluncur Aplikasi pada mode mengemudi Google Asisten pada Google Maps untuk membaca lalu mengirim pesan, melakukan panggilan, kemudian mengontrol media. Kamu masih dapat menggunakan kontrol pendapat dalam Google Maps dengan cara yang dimaksud sama.
  9. Meminta untuk menjadwalkan atau mendengarkan pengumuman Family Bell yang mana dijadwalkan sebelumnya.
  10. Meminta untuk bermeditasi dengan Tenang. Kamu tetap memperlihatkan bisa saja menanyakan pilihan meditasi pada penyedia media seperti YouTube.
  11. Kontrol pendapat untuk aktivitas bukan lagi tersedia di tempat perangkat Fitbit Sense dan juga Versa 3. Kamu harus menggunakan tombol dalam perangkat untuk memulai, menghentikan, menjeda, kemudian melanjutkan aktivitas.
  12. Kamu masih dapat mengontrol aktivitas dengan pendapat di tempat Pixel Watches.
  13. Melihat ringkasan tidur hanya sekali akan tersedia di tempat Google Smart Display. Kamu masih dapat menanyakan detail tidur melalui ucapan pada jam pintar pihak ketiga.
  14. Panggilan yang mana dijalankan dari speaker juga Layar Smart tidak ada akan muncul dengan ID penelepon kecuali Anda menggunakan Duo.
  15. Melihat perkiraan waktu “Perjalanan ke Kantor” sekitar di dalam Layar Smart. Kamu masih dapat menanyakan waktu perjalanan kemudian mendapatkan petunjuk arah melalui suara.
  16. Memeriksa rencana perjalanan pribadi dengan suara. Kamu masih bisa jadi menanyakan status penerbangan.
  17. Meminta informasi tentang kontak. Kamu masih dapat melakukan panggilan ke kontak Anda.
  18. Meminta untuk melakukan tindakan tertentu melalui suara, seperti mengirim pembayaran, melakukan reservasi, atau memposting ke media sosial. Kamu masih dapat mengajukan permohonan Asisten untuk membuka perangkat lunak yang diinstal.

Penghentian ini mencakup speaker/layar seluler serta smart.

Beberapa mengempiskan tindakan tertentu tetapi membiarkan fungsionalitas dasar untuk persoalan hukum pemakaian yang mana berbeda masih utuh.

Sementara yang mana lainnya adalah penghapusan langsung, dengan kontrol pengumuman khususnya pada blok pemotongan pada waktu ini.

Jika memungkinkan, perusahaan merekomendasikan alternatif/solusi, meskipun saran untuk beralih dari pengalaman khusus ke YouTube tidaklah bagus.

Dengan beberapa pengecualian (seperti menggunakan Nest Hub sebagai alat memasak), sebagian besar penghapusan dilaksanakan pada skala kecil.

Mulai 26 Januari, Anda akan mendapat notifikasi pada waktu mencoba menggunakan salah satu kemampuan pada atas.

Ilustrasi logo Android. [Unsplash/Denny Müller]
Ilustrasi logo Android. [Unsplash/Denny Müller]

Prompt itu akan menyertakan tanggal ketika fungsi yang disebutkan tiada lagi tersedia.

Sebagian besar fasilitas akan dihentikan pada 26 Februari, namun Nest Hub Commute Tiles juga Peluncur Aplikasi komputer Android/Maps tidaklah akan digunakan lagi pada 7 Februari.

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button