Olahraga

Hasil NBA: Tumbangkan Raptors, Celtics Ukir 16 Kemenangan Beruntun di tempat Kandang

Wanderviews.com – Boston Celtics mencatatkan 16 kemenangan beruntun di tempat laga kandang usai mengalahkan Toronto Raptors dengan skor akhir 120-118 di laga lanjutan NBA 2023/2024 yang digunakan diselenggarakan di tempat TD Garden Arena, Boston, Massachusetts, Hari Sabtu (30/12) WIB.

Jaylen Brown menjadi bintang pada kemenangan Celtics kali ini dengan mencetak 31 poin kemudian 10 rebound, pasca sehari sebelumnya ia absen membela timnya.

Celtics bermain tanpa beberapa bintangnya seperti Jayson Tatum, Kristaps Porzingis, maupun Al Horford. Namun pemain lainnya seperti Derrick White mampu menutupi kekosongan itu dengan mencetak 21 poin, Luke Kornet 20 poin, ditambah Jrue Holiday 15 poin.

“Ini adalah NBA. Setiap gim berbeda dengan pemain yang tersebut berbeda. Semakin kerap kami bisa saja menang dengan berbagai cara, semakin baik untuk kami ke depannya,” kata Derrick White seperti diambil dari laman resmi NBA.

Dengan 16 kemenangan beruntun di area laga kandang, Celtics kokoh di area puncak klasemen NBA Wilayah Timur lewat catatan 25 menang serta enam kalah.

Raptors sebenarnya tidaklah bermain buruk dengan memberikan perlawanan serta bahkan berhasil mengubah kedudukan pada kuarter empat, pasca sebelumnya dia tertinggal 20 poin. Namun Celtics kembali merebut keunggulannya di area detik-detik terakhir sebelum laga usai.

Scottie Barnes mencatatkan data double-double dengan 30 poin dan juga 10 rebound, Pascal Siakam 27 poin, serta Jakob Poeltl turut mencetak dwiganda dengan 12 poin lalu 10 rebound.

Selanjutnya, Raptors akan bertemu Detroit Pistons besok, dan juga Celtics melawan San Antonio Spurs pada Mulai Pekan (1/1).

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button