Teknologi

Cara Mencari Template Microsoft Word Online

Wanderviews.com – Microsoft Word memiliki sejumlah template siap pakai yang tersebut disertakan pada perangkat lunak. Jika pengguna mencari gaya atau tata letak tertentu untuk dokumen dan juga bukan dapat menemukannya di tempat antara template yang mana disediakan, pengguna dapat mencari template Microsoft Word secara online.

Template adalah jenis file dokumen yang mana sudah diformat sebelumnya yang menyebabkan salinan konten template pada waktu dibuka. File serbaguna ini membantu pengguna dengan cepat menyebabkan dokumen seperti pamflet, makalah penelitian, dan juga resume tanpa pemformatan manual.

Saat pengguna membuka template, Word akan membuka dokumen baru dengan semua pemformatan yang mana ada, siap untuk disesuaikan dengan keinginan pengguna.

Berikut ini cara mencari template Microsoft Word secara online:

Pengguna dapat menemukan dan juga mengunduh template online Microsoft Office dalam Word.

  • Pilih File > New untuk memulai dokumen baru.
  • Pilih template atau gunakan kotak pencarian untuk mencari alternatif.
  • Saat pengguna menemukan template yang mana ingin pengguna gunakan, pilih template yang dimaksud untuk mengamati pratinjau dan juga deskripsi. Pilih Create untuk membuka template.
Ilustrasi Microsoft Word. [Shutterstock]
Ilustrasi Microsoft Word. [Shutterstock]

Cara mengakses template online untuk Word di tempat Mac

Proses mencari dan juga membuka template baru di tempat Microsoft Word untuk Mac mirip dengan versi Windows. Namun, template online terintegrasi dengan template pada program ketika pengguna mencari.

  • Klik File > New from Template.
  • Klik Templates yang terletak dalam sebelah Search dalam bagian menghadapi layar.
  • Gunakan bilah pencarian untuk mencari jenis template tertentu.
  • Hasilnya akan merupakan campuran template Word yang digunakan dimuat sebelumnya serta yang tersebut tersedia online. Pilih template yang digunakan pengguna inginkan.
  • Pilih Create untuk mengunduh template serta membuka dokumen baru yang dimaksud diformat lalu siap digunakan.

Tak hanya saja itu, pengguna juga dapat mengunduh template dalam Microsort Word. Pengunduhan dapat dijalankan di dalam halaman Template Office di dalam browser web.

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button