Ekonomi

BRI Fasilitasi Modal Hingga Mata Uang Rupiah 30 Juta Bagi Nasabah yang tersebut Ingin Umroh

Wanderviews.com – PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI memfasilitasi pembiyaan bagi penduduk ingin beribadah umroh. Salah satunya dengan menyediakan infrastruktur BRIguna yang dimaksud disertai berbagai promo.

Seperti dilansir dari situs resmi BRI, BRIguna merupakan pembiayaan multiguna yang dimaksud dapat digunakan untuk berbagai keperluan, termasuk wisata rohani.

Dalam kegiatan Wisata Rohani dengan BRIguna, BRI menawarkan cashback Rp1,5 juta, bunga 0,75% efektif per bulan, juga tenor hingga 15 tahun.

Untuk mendapatkan cashback tersebut, pelanggan harus mengikuti langkah-langkah berikut:

1. Nasabah mengajukan pembiayaan BRIguna melalui perangkat lunak BRImo.

2. Nasabah memesan tur umroh atau tanah suci melalui agen travel yang mana sudah bekerja serupa dengan BRI.

3. Nasabah menunjukkan bukti pencairan BRIguna melalui BRImo dengan tangkapan layar (screen capture).

4. Agen travel mengirimkan data pelanggan ke BRI di dalam email yang tersebut berisikan nama lengkap, nomor tabungan BRI pencairan BRIguna, juga bukti kegiatan pembelian tur.

5. BRI akan memberikan cashback ke tabungan BRI pelanggan maksimal H+30 dari email diterima dari agen travel.

Selain inisiatif Wisata Rohani dengan BRIguna, perangkat lunak BRImo juga miliki ciri layanan keuangan lainnya seperti BI-Fast, pembelian tiket Whoosh, beli voucher games serta streaming VOD, fasilitas pendaftaran merchant, hingga fasilitas investasi.

Untuk meningkatkan pelayanan, BRI juga miliki layanan BRILink untuk memudahkan pengguna atau warga di tempat berbagai wilayah Indonesia di melakukan berbagai kegiatan seperti transaksi dana, tarik tunai, beli pulsa, bayar tagihan, beli voucher game, juga lainnya.

Nasabah yang mana ingin mendapatkan cashback Rp1,5 jt untuk wisata rohani dapat mengajukan pembiayaan BRIguna melalui program BRImo.

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button