Teknologi

Video Hands-On Realme 12 Pro Plus Beredar, Spesifikasi Inti Terungkap

Wanderviews.com – Organisasi mengonfirmasi bahwa Realme 12 Pro series akan debut di dalam bursa global pada 29 Januari 2024. Menjelang acara peluncuran, video hands-on Realme 12 Pro Plus beredar ke publik.

Video hands-on ini bersumber dari kanal YouTube Isa Marcial (@IsaMarcial). YouTuber Tekno berbahasa Spanyol yang dimaksud turut mengungkap menu About Alat sehingga spesifikasi Realme 12 Pro Plus mengambil bagian terlihat.

Smartphone itu mengandalkan Snapdragon 7s Gen 2 serta menggalang RAM 12 GB. Ini adalah mirip seperti bocoran yang beredar sebelumnya. Peralatan juga menyebabkan memori internal berukuran cukup lega yaitu 512 GB.

Dikutip dari Gadget360, HP Realme 12 Pro Plus tersedia pada dua pilihan warna kemudian mengusung layar AMOLED melengkung. Desainnya cukup elegan untuk bersaing di tempat segmen midrange premium. HP Realme yang disebutkan menjalankan sistem operasi Android 14.

Isa Marcial merekam dua smartphone Realme 12 Pro Plus dengan varian warna biru serta krem. Sebagian besar bodi belakang nampak dilapisi oleh materi seperti kulit.

Video hands-on Realme 12 Pro Plus. (YouTube/ Isa Marcial)
Video hands-on Realme 12 Pro Plus. (YouTube/ Isa Marcial)

Kita juga mengamati adanya modul kamera melingkar seperti pada Realme 11 Pro series. Perusahaan turut menghiasi bodi belakang dengan garis lurus berwarna keemasan.

Video yang disebutkan menunjukkan bahwa Realme 12 Pro Plus akan menampilkan layar AMOLED melengkung 6,7 inci lalu menyokong animasi di tempat bagian tepi untuk notifikasi.

Tombol daya juga jumlah terletak di area tepi kanan, sedangkan tempat SIM, port USB Type-C, dan juga speaker berada pada bagian bawah. Realme 12 Pro diharapkan menghadirkan sensor 32 MP dengan dukungan zoom optik 2x. Sementara Realme 12 Pro Plus miliki sensor telefoto periskop OmniVision OV64B yang tersebut membantu zoom optik 3x.

Model tertinggi dikonfirmasi menawarkan ciri 6x lossless zoom serta zoom digital 120x. Laporan terbaru mengklaim bahwa HP Realme 12 Pro serta Realme 12 Pro Plus akan segera mengandalkan chipset Snapdragon 6 Gen 1 juga Snapdragon 7s Gen 2.

 Video hands-on Realme 12 Pro Plus memperlihatkan beberapa kamera dengan sensor primer 50 MP, sensor sekunder 8 MP, kemudian kamera 64 MP. Sensor terakhir kemungkinan akan menjadi kamera telefoto.

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button