Otomotif

Simak Langsung Karya Seni Range Rover Boutique

Wanderviews.com – Range Rover Boutique adalah butik lifestyle otomotif dari PT JLM Auto Indonesia–pemegang brand Jaguar Land Rover dalam Indonesia, di dalam bawah bendera Inchcape Indonesia kemudian PT Indomobil Terwujud Internasional Tbk (IMAS)–yang berlokasi di tempat Plaza Indonesia, Ibukota Indonesia Pusat.

Saat peresmiannya pada tahun lalu, Gerry Kertowidjojo, President Director PT JLM Auto Indonesia menyampaikan lokasi butik ini sangat strategis, yaitu di dalam jantung Ibu Pusat Kota Jakarta.

Tujuannya adalah memberikan kemudahan untuk konsumen setia dan juga calon konsumen untuk menyimak produk, menjajal performa item unggulan, sampai menilik merchandise terbaru.

Beberapa karya seni yang mana dipajang di pameran bertajuk "Velocity Vision", salah satunya adalah "Memento" karya Tutu [Suara.com/CNR ukirsari].
Beberapa karya seni yang digunakan dipajang di pameran bertajuk “Velocity Vision”, salah satunya adalah “Memento” karya Tutu [Suara.com/CNR ukirsari].

Apalagi mengingat lokasinya strategis, sehingga sanggup menjadi tempat alternatif selain showroom utamanya dalam Pantai Indah Kapuk.

Kekinian, Suara.com baru semata menikmati petang di dalam Range Rover Boutique, gerai di area lantai satu Plaza Indonesia untuk menikmati pameran seni rupa bertajuk Velocity Vision.

Sederet karya seni menghuni dinding Range Rover Boutique, bersisian dengan Range Rover Velar, salah satu hasil andalan brand kenamaan jika Britania Raya ini. Juga disandingkan dengan beberapa barang merchandise yang serba keren.

Range Rover Velar sendiri adalah mobil mewah kategori Sport Utility Vehicle (SUV) dengan arsitektur bodi aluminium untuk keamanan, kekuatan, lalu efisiensi yang digunakan sukses mengempiskan bobot tanpa mengorbankan level keselamatan.

Produk ini dilengkapi teknologi Terrain Response yang digunakan memungkinkan pengemudi mengoperasikan tunggangan ini dalam berbagai medan mulai hutan hujan khas negeri tropis, sampai pantai berpasir.

Kembali untuk pameran Velocity Vision, terdapat sembilan seniman memajang karyanya di area pameran yang tersebut berlangsung pada 12-18 Januari 2024. Antara lain Abell Octovan, Ugo Untoro, Naufal Abshar, Prabu Pradana, Bunga Yuridespita, juga Tutu.

Karya-karya yang tersebut ditampilkan adalah hasil kurasi CAN’s Art Gallery dengan kolaborasi sama-sama Range Rover Boutique. Semangatnya mewakili perpaduan harmonis antara keunggulan otomotif lalu pembaharuan artistik.

Para seniman menggarap karya lewat kontemplasi menyoal relasi antara manusia serta lingkungannya, termasuk alam dan juga individu lain. Juga bukan meninggalkan pemikiran merekan di dalam masa sekarang, masa lalu, juga masa depan.

“Kiranya perpaduan antara kreativitas seni lalu pembaharuan yang digunakan kami tampilkan di dalam Range Rover Boutique ini dapat mengakibatkan kesan tersendiri bagi para pengunjung,” papar Inge Santoso, Director, CAN’s Art Gallery ketika membuka pameran.

“Kolaborasi Land Rover Indonesia dengan CAN’s Art Gallery tak sekadar meningkatkan modern-luxury experience, namun membantu seniman lokal Indonesia, juga membina hubungan yang digunakan lebih banyak kuat antara seni, budaya juga pengalaman mengesankan,” imbuh Irvino Edwardly, Sales & Marketing Director PT JLM Auto Indonesia.

Mari menikmati keseruan karya-karta seni ini, secara langsung di dalam Range Rover Boutique, Plaza Indonesia.

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button