Otomotif

Suzuki Masih Siapkan 3 Layanan Benuansa SUV Sebagai Kejutan

Wanderviews.com – Suzuki Indonesia menyatakan telah terjadi menyiapkan strategi khusus untuk meramaikan lingkungan ekonomi otomotif Tanah Air. Bila sesuai rencana, perusahaan otomotif selama Jepun ini telah terjadi menyiapkan 7 barang baru bernuansa SUV yang tersebut siap dipasarkan hingga 2025.

4W Marketing Director PT SIS, Harold Donnel menyatakan, sejauh ini apa yang digunakan sudah ada disiapkan masih sesuai rencana.

“Berarti masih ada 3 hasil lagi sampai 2025. Pasti kita akan tambah, akibat sebelumnya kita juga sudah ada hadirkan beberapa orang hasil SUV,” ujar Harold Donnel, di tempat Bekasi, Mulai Pekan (15/1/2024).

Meski ketika ini Suzuki menjadi salah satu pabrikan yang tersebut gencar menghadirkan item hybrid, namun Harold mengaku sisa produkyang disiapkan nantinya tak sepenuhnya hybrid.

Suzuki Jimny 5 pintu terciduk di area jalanan (TikTok/kuliahotomotif)
Suzuki Jimny 5 pintu terciduk pada jalanan (TikTok/kuliahotomotif)

“Kita akan kombinasikan antara yang digunakan model bensin dan juga hybrid. Untuk EV nya akan dibuat lagi secara khusus,” kata Harold.

Dalam hal ini memang sebenarnya belum diketahui produk-produk apa hanya yang mana berada dalam disiapkan oleh Suzuki. Namun demikian penampilan Suzuki Jimny 5 Pintu digadang menjadi salah satu barang yang tersebut akan diperkenalkan di waktu dekat.

Jika benar, produk-produk ikonik dari Suzuki ini tentu semata akan melengkapi jajaran hasil bernuansa SUV yang tersebut dijanjikan. Menarik untuk ditunggu kejutan apa yang mana akan dihadirkan perusahaan otomotif berlogo S yang disebutkan tahun ini.

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button