Ekonomi

Indonesia Re juga BUMN Berbagi Kasih di dalam Panti Lansia

Wanderviews.com – PT Reasuransi Indonesia Utama (Persero) atau Indonesia Re melaksanakan kegiatan aksi sosial merupakan kunjungan kasih dan juga pemberian bantuan ke Panti Lansia Santa Anna di tempat wilayah Penjaringan, Ibukota Indonesia Utara yang digunakan dilaksanakan secara berkolaborasi dengan Perusahaan BUMN lainnya yang tergabung sebagai penanggung jawab kegiatan aksi sosial untuk wilayah Jabodetabek yaitu Biofarma, Danareksa, Patrajasa, serta Bank Mandiri Taspen.

Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama dan juga merupakan rangkaian kegiatan Natal Bersama Kementerian BUMN dan juga BUMN Tahun 2023.

Direktur Utama Indonesia Re Benny Waworuntu mengatakan, kegiatan aksi sosial diadakan sebagai bentuk perwujudan semangat juga nilai-nilai Natal seperti cinta kasih lalu perhatian terhadap sesama, juga dapat memberikan partisipasi positif pada lingkungan sosial khususnya bagi seluruh penghuni dan juga pengurus pada Panti Lansia Santa Anna.

“Dalam momen yang dimaksud penuh berkat ini, kita hadir dalam di lokasi ini dengan hati yang dimaksud penuh kehangatan juga kebahagiaan, memperingati Natal dengan cara yang digunakan istimewa. Acara aksi sosial yang tersebut kita lakukan hari ini bukanlah sekadar sebuah kegiatan, melainkan sebuah perwujudan dari semangat lalu nilai-nilai Natal yang dimaksud paling murni, yaitu cinta kasih juga kepedulian terhadap sesame,” kata Benny Waworuntu ditulis Hari Senin (15/1/2024).

Kunjungan kasih kemudian pemberian bantuan di dalam panti lansia Santa Anna dihadiri oleh Benny Waworuntu selaku Direktur utama Indonesia Re, Maria Elvida Rita Dewi Direktur Keuangan & Aktuaria Indonesia Re, dan juga Beatrix Santi Anugrah selaku Direktur Penguraian & TI Indonesia Re.

Hadir pula perwakilan dari Kementerian BUMN yang dimaksud turut ambil bagian di kegiatan ini, Edi Eko Cahyono selaku Asisten Deputi Lingkup Tanggung Jawab Sosial & Lingkungan Kementerian BUMN, Hendrika Nora O. Sinaga selaku Asisten Deputi Sektor Asuransi & Dana Pensiun Kementerian BUMN, serta Tina T. Kemala Intan selaku Ketua Srikandi Kementerian BUMN.

Total bantuan yang tersebut disalurkan adalah sebesar Rp200 juta, dimana masing-masing Korporasi penanggung jawab kegiatan aksi sosial wilayah Jabodetabek turut berkontribusi untuk menyalurkan bantuan sebesar Rp50 juta.

Selain kunjungan kasih di area Panti Lansia Santa Anna, aksi sosial wilayah jabodetabek juga dijalankan di area lembaga kemudian lokasi lainnya, yaitu Kunjungan Kasih di tempat Layanan Pemasyarakatan Cipinang oleh Biofarma, Kunjungan kasih pada Panti Tuna Netra Elsafan oleh Danareksa, dan juga bantuan terapi pasien kurang mampu pada Pertamina Bina Medika IHC oleh Patrajasa.

Kegiatan aksi sosial sebagai rangkaian kegiatan Natal sama-sama Kementerian BUMN dan juga BUMN Tahun 2023 ini merefleksikan komitmen pemerintah lalu BUMN pada berperan berpartisipasi di memulai pembangunan keberadaan sosial yang dimaksud lebih lanjut baik.

Semoga kegiatan ini memberikan kebahagiaan dan juga inspirasi bagi semua pihak yang terlibat juga menggerakkan semangat gotong royong untuk terus berprogres di masyarakat.

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button