Olahraga

Hasil Negara Malaysia Open 2024: Rehan/Lisa kemudian Dejan/Gloria Kandas dalam Babak 16 Besar

Wanderviews.com – Dua ganda campuran Indonesia sudah ada harus tersingkir dalam sesi 16 besar Negara Malaysia Open 2024. Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati serta Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja dikalahkan oleh lawan lawannya.

Pada laga Malaya Open 2024 putaran 16 besar di dalam Axiata Arena, Kuala Lumpur, Kamis (12/1/2024), Rehan/Lisa menghadapi perwakilan China sekaligus unggulan pertama, Zheng Siwei/Huang Yaqiong.

Meski sempat memberikan perlawanan di dalam awal, namun Rehan/ Lisa akhirnya harus mengakui keunggulan Zheng Si Wei dan juga Huang Ya Qiong dua game dengan segera dengan skor 18-21 kemudian 17-21.

“Kami cukup senang dengan penampilan kami hari ini, kami bisa jadi memberikan perlawanan ke mereka. Tapi memang sebenarnya sangat disayangkan kami belum sanggup memanfaatkan kesempatan yang ada,” kata Lisa di rilis resmi PBSI.

Perjuangan ganda campuran Indonesia lainnya, Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja juga hanya saja sampai fase 16 besar pada Tanah Melayu Open 2024 pasca disingkirkan unggulan ketiga, Seo Seung jae/Chae Yu jung.

Pada laga dalam Lapangan 3, Dejan/Gloria kesulitan untuk mengimbangi permainan cepat lawan sebelum ganda campuran Indonesia ini menyerah dua gim segera 12-21, 16-21.

“Kami kalah di area servis juga pengaktifan dari mereka, kami bukan bisa saja lepas dari sana. Kurang banyak mampu bermain rally juga melakukan kesalahan-kesalahan,” ujar Dejan usai laga di rilis PBSI.

“Kami sudah ada berupaya dengan apa yang kami bisa, gim kedua telah berhasil mengejar tapi memang sebenarnya mereka itu masih lebih banyak unggul,” pungkasnya.

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button