Olahraga

Hasil IBL 2024: Prawira Harum Amankan Kemenangan gemilang Pertama pada C-Tra Arena

Wanderviews.com – Prawira Harum Bandung berhasil mengamankan kemenangan perdananya di area kandang sendiri yaitu C-Tra Arena Bandung usai mengalahkan Kesatria Bengawan Solo dengan skor akhir 64-62, di laga lanjutan IBL, Akhir Pekan (14/1/2024) malam.

Prawira yang kalah pada laga kandang perdananya melawan Pelita Jaya Bakrie Ibukota pada Hari Sabtu (13/1) dengan skor 66-76, sekarang berhasil memetik kemenangan walau hampir kalah di tempat menit terakhir.

Prawira berhasil mengamankan kemenangan di tempat menit akhir berkat free throw dari Dane Miller Jr kemudian Fhirdan Guntara yang digunakan mengubah skor dari 62 mirip menjadi 64-62.

Mengutip data statistik pertandingan pada laman resmi IBL, Prawira yang menjadi pemimpin di dalam pertengahan laga harus mengawali gim dengan susah payah sebab tertinggal sampai 7 poin oleh Kesatria Bengawan Solo.

Prawira yang mana turun dengan starter Dane Miller Jr, Indra Muhammad, Julius Jucikas, M. Fhirdan Maulana Guntara, kemudian kapten regu Yudha Saputera berhasil menyamakan kedudukan 13-13 pada waktu kuarter pertama berakhir.

Pada kuarter kedua Prawira mulai bangkit, serta performa puncaknya pada kuarter tiga di area mana merekan sempat unggul sampai 12 poin.

Dane Miller Jr mencetak nomor tertinggi dengan 21 poin untuk Prawira, ditambah dengan 9 rebound. Kapten pasukan Yudha Saputera hanya saja mencatatkan 8 poin lewat tembakan dua angka, sedangkan empat upaya tripoinnya tidaklah ada yang digunakan berhasil masuk.

Sementara dari Kesatria Bengawan Solo, mesin poinnya bertumpu pada dua pemain asing yakni Kentrell Barkley yang digunakan mencatatkan 21 poin kemudian 9 rebound, dan juga Taylor John dengan 19 poin juga 8 rebound.

Selanjutnya, Kesatria Bengawan Solo akan bermain dua pekan ke depan pada 27 Januari, menjamu Rajawali Medan di dalam Sritex Arena Solo. Sementara Prawira akan bermain di dalam Ibukota melawan Amartha Hangtuah Ibukota pada hari yang tersebut sama. (ANTARA)

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button