Olahraga

Hasil Tanah Melayu Open 2024: Leo/Daniel Takluk dalam Babak 32 Besar dari Pasangan Denmark

Wanderviews.com – Pasangan pebulu tangkis ganda putra Indonesia Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin tertunduk dari pasangan Denmark Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen pada sesi 32 besar Malaya Open 2024.

Pada pertandingan di tempat lapangan 1 Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia, Selasa (9/1/2024), Leo/Daniel kalah dari Kim/Anders dengan skor 16-21, 10-21 pada putaran 32 besar

Leo/Daniel sempat memainkan permainan apik pada gim pertama ketika keduanya menangguhkan interval dengan keunggulan 11-7. Setelahnya, Leo/Daniel mulai kesulitan meladeni permainan Kim/Anders dimana skor menjadi sejenis kuat 16-16.

Leo/Daniel tak sanggup mendulang poin tambahan lalu pasangan Denmark itu lalu melanjutkan permainan apiknya dengan menyembunyikan gim pertama dengan kemenangan 21-16.

Pada gim kedua, alih-alih kembali ke permainan terbaiknya seperti pada wal-awal gim pertama, Leo/Daniel justru semakin kesulitan. Interval gim kedua menjadi milik Kim/Anders juga pasangan nomor lima dunia pada waktu ini itu beringas dengan menangguhkan gim kedua 21-10.

Hasil ini menimbulkan Leo/Daniel gagal melaju ke sesi 16 besar. Sedangkan dalam sisi lain, Kim/Anders akan menghadapi pemenang laga antara pasangan China Taipei Lu Ching Yao/Yang Po Han melawan pasangan tuan rumah Negara Malaysia Ong Yew Sin/Teo Ee Yi. (ANTARA)

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button