Olahraga

Rehan/Lisa Bertekad Tunjukkan Daya Juang Tinggi di area India Open 2024

Wanderviews.com – Ganda campuran Indonesia Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati bertekad untuk menunjukkan daya juang yang mana tinggi ketika berlaga pada pertandingan India Open 2024 dalam New Delhi, 16-21 Januari.

“Saya kemudian Lisa pastinya mau hasil yang tersebut lebih lanjut baik. Kami mau coba tunjukkan lagi daya juang yang digunakan kuat seperti pada waktu melawan Zheng (Si Wei)/Huang (Ya Qiong) pekan lalu (di Tanah Melayu Open 2024). Selain itu, kami juga mau memperbaiki penampilan kami,” kata Rehan, dikutipkan dari keterangan singkat PP PBSI, Senin.

Untuk itu, Rehan kemudian Lisa sudah ada memulai latihan juga beradaptasi dengan kondisi lapangan di dalam K.D.Jadhav Indoor Hall, Indira Gandhi Sports Complex, New Delhi.

“Pada latihan tadi, selain adaptasi dengan kondisi lapangan juga bagaimana ngenakin badan dan juga pukulan pasca perjalanan dari Negara Malaysia ke sini,” ujar Rehan.

Selain itu, pasangan ganda campuran peringkat 19 dunia itu mengungkapkan kondisi fisik merekan juga di keadaan yang mana baik.

“Kondisi kami alhamdulillah di keadaan sehat dan juga oke. Terima kasih saya lalu semua regu terhadap KBRI Indonesia di dalam New Delhi yang tersebut telah menyokong dengan menyediakan makanan selama kami di tempat sini. Itu memudahkan kami di mencukupi asupan gizi,” kata Rehan.

Sementara itu, terdapat sembilan duta Merah Putih yang mana akan segera turun pada India Open 2024. Mereka adalah tunggal putri Gregoria Mariska Tunjung, lalu ada pula tunggal putra Anthony Sinisuka Ginting juga Jonatan Christie. Sementara, tunggal putra lainnya Chico Suasana Dwi Wardoyo dipastikan belum dapat mengikuti pertandingan oleh sebab itu kondisi fisiknya belum 100 persen pulih.

Lebih lanjut, ganda putra mengirimkan tiga pasangan yakni Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri, serta Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin.

Sedangkan ganda putra Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan memutuskan mundur akibat Ahsan mengalami cedera pinggang pekan lalu di tempat Malaya Open 2024.

Selanjutnya di dalam sektor ganda campuran, selain Rehan/Lisa, ada Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari lalu Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja. (ANTARA)

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button