Lifestyle

Adu Pendidikan Fuji vs Pinka Hapsari: Siapa Lebih Moncer? Cucu Megawati Dijodohkan dengan Thariq Halilintar

Wanderviews.com – Sosok Diah Pikatan Orissa Putri Hapsari Pinka Hapsari jadi sorotan ketika mengikuti kompetisi persahabatan badminton Merah Meriah di tempat Istora Senayan, Hari Minggu (15/1/2024). Pasalnya, putri Ketua DPR RI Puan Maharani ini dijodoh-jodohkan dengan Thariq Halilintar.

Dalam pertandingan itu, hadir pula mantan kekasih Thariq Halilintar, Fujianti Utami atau Fuji An. Fuji bergabung berjuang badminton dengan sang kakak, Fadly Faisal.

Sementara itu, Pinka dipasangkan dengan Thariq sebagai pemain ganda campuran. Kekompakan mereka di berkompetisi badminton pun banyak menuai pujian, walaupun akhirnya kalah melawan pasangan Vriza juga Marsha. Bahkan keduanya juga kompak pada waktu di dalam luar lapangan.

Menariknya di pertandingan itu, Puan Maharani bergabung hadir. Putri Megawati Soekarnoputri ini memberikan dukungan untuk sang putri. Thariq pun sempat tertangkap kamera sedang mengundang Pinka juga Puan berselfie.

Pemandangan itu segera menuai berbagai respons dari warganet. Tak sedikit yang mana menjodoh-jodohkan cucu Megawati itu dengan Thariq dikarenakan dianggap serasi.

Warganet juga mulai membanding-bandingkan Fuji dengan Pinka. Terlebih Pinka sekarang sedang mencalonkan diri sebagai calon legislatif muda.

Lalu, apa latar belakang sekolah keduanya? Simak inilah penjelasan selengkapnya.

Pendidikan Pinka Hapsari

Potret Pinka Hapsari [Instagram/pinkahaprani]
Potret Pinka Hapsari [Instagram/pinkahaprani]

Pemilik nama lengkap Diah Pikatan Orissa Putri Hapsari merupakan lulusan dari SOAS University of London, UK. Ia berhasil meraih peringkat Bachelor of Arts atau Sarjana Seni. Kini sosoknya berada dalam mencalonkan diri sebagai caleg di dalam pemilihan 2024.

Sebelum nyaleg, Pinka berkarier di area dunia fashion kemudian fotografi. Hal ini terlihat dari postingan-postingan dalam akun Instagram Pinka, @pinkahaprani. Ia kerap mengunggah gaya berpakaiannya, juga miliki Instagram khusus untuk mengunggah hasil fotografinya di dalam akun @roseun.film.

Tak hanya sekali itu, Pinka juga pernah terlibat di penggarapan film berjudul “Jangan Ambil Borobudurku”. Film karya Britz Production serta Kemendikbud Indonesia ini dirilis pada 2013. I

Dalam film tersebut, Pinka memerankan karakter dengan nama dirinya, “Pinka”. Sosok Pinka di film itu merupakan  sebagai manusia turis luar negeri yang sedang berkunjung ke Borobudur.

Pasca merampungkan pendidikannya di tempat London, Pinka berniat mengembangkan kariernya di dunia seni di tempat Tanah Air. Namun kini, ia malah memilih untuk mengikuti ibu kemudian neneknya yang dimaksud berkarier pada dunia politik.

Pinka pun pada masa kini terdaftar sebagai calon legislatif DPR RI Dapil Jawa Tengah IV.

Pendidikan Fuji

Fuji. [Instagram]
Fuji. [Instagram]

Nama Fuji bergabung terseret perjodohan Thariq Halilintar kemudian Pinka yang mana diadakan warganet. Berbeda dari Pinka yang dimaksud berkuliah di dalam luar negeri, Fuji bersekolah dan juga lulus dari SMA Negeri 32 Jakarta.

Pasca menyelesaikan lembaga pendidikan SMA, Fuji memutuskan berkuliah dalam Fakultas Hukum Universitas Udayana Bali pada tahun 2020. Namun, ia saat ini memutuskan untuk mengambil cuti kuliah sebab sibuk menjadi selebgram.

Terlepas dari kesibukannya, Fuji ternyata telah berjanji ke akan segera menyelesaikan pendidikannya, meskipun harus mengambil cuti terlebih dahulu.

Menurut pengakuan Fuji, pekerjaannya sebagai selebgram dan juga brand ambassador membuatnya kesulitan membagi waktu untuk berkuliah lalu bekerja. Terlebih ia harus terbang ke Bali untuk menyelesaikan pendidikannya.

Kontributor : Dea Nabila

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button