Lifestyle

Alam Ganjar Video Call Bareng Orang Tua Eca Aura, Yakin Cuma Teman?

Wanderviews.com – Kedekatan Muhammad Zinedine Alam Ganjar juga Elsa Japasal atau Eca Keadaan menuai sorotan. Tak sedikit yang dimaksud mengumumkan keduanya cocok.

Namun baru-baru ini, Eca Suasana mengaku hanya saja berteman dengan Alam Ganjar. Hal itu diungkapkannya ketika hadir di Met Gala TikTok Replay 2023.

Meski membantah punya hubungan spesial, Alam Ganjar juga Eca Atmosfer terus dikait-kaitkan. Apalagi keduanya kembali tampil di event bulu tangkis antar artis Merah Meriah Sportainment yang dimaksud berlangsung pada Istora Senayan, Jakarta, Hari Minggu (14/1/2024).

Pada acara kali ini, Alam Ganjar juga Eca Atmosfer menjadi partner. Sebelum bertanding, momen menggelitik terjadi. Yakni ketika Eca Suasana melakukan video call (VC) dengan orang tuanya.

Presenter sekaligus brand ambassador e-Sports yang disebutkan menghubungi orang tuanya sebelum bertanding. Kala itu, Eca Suasana berada dalam berada di tempat dekat Alam Ganjar yang mana telah mengenakan baju olahraga.

Saat hendak menghentikan VC, perempuan yang mana disebut sebagai anak Crazy Rich Malang yang dimaksud mengarahkan handphone miliknya ke Alam Ganjar.

Putra Ganjar Pranowo itu pun menyapa orang tua Eca Suasana kemudian mendoakan keduanya diberi kesehatan.

“Sehat-sehat Om Tante,” ucapannya dilihat dari unggahan akun @/alamecaluv, Hari Senin (15/1).

Tak berselang lama, Eca Suasana pun mengakhiri video call tersebut.

“Dadah Ma, Pa, Love You,” kata dia.

Momen Alam Ganjar menyapa orang tua Eca Suasana lewat video call menimbulkan beberapa orang warganet gemas. Warganet semakin baper dengan kedekatan keduanya.

Muhammad Zinedine Alam Ganjar serta Eca Suasana di dalam Istora Senayan, Jakarta, Mingguan (14/1/2024). [Suara.com/Adiyoga Priyambodo]
Muhammad Zinedine Alam Ganjar serta Eca Atmosfer di tempat Istora Senayan, Jakarta, Hari Minggu (14/1/2024). [Suara.com/Adiyoga Priyambodo]

“VC cama papa mamanya Eca,” kata warganet.

“Sudah kuduga pasti lagi VC ternyata VC camer,” sahut warganet.

“Ya Allah gemes banget mana manggilnya om tante lagi, ayok lam gas lah sudah,” celetuk yang dimaksud lain.

“Eca serta alam gemes banget..?,” kata yang mana lain.

Sementara itu, duet Alam Ganjar dan juga Eca Keadaan berbuah manis. Keduanya yang mana menjadi salah satu perwakilan Tim Merah mampu mengalahkan pasangan Tim Putih, Bastian Steel serta Sitha Marino.

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button