Lifestyle

Nggak Heran Indah Permatasari Kepincut, Begini Cara Arie Kriting Perlakukan Istri ketika Marah

Wanderviews.com – Indah Permatasari serta Arie Kriting baru belaka merayakan anniversary pernikahan merek yang dimaksud ketiga. Memperingati hari spesial itu, keduanya pun kompak memproduksi sebuah video kocak.

Dalam video itu, keduanya kompak menjelaskan kunci kebersamaan mereka. “Dan salah satu kunci kebersamaan kita yang paling kuat itu adalah kita itu saling menerima kekurangan satu mirip lain,” kata Arie Kriting, diambil Awal Minggu (15/1/2024).

“Ya sekalipun Bang Arie gak ada duitnya,” sahut Indah Permatasari. Tak mau kalah, Arie Kriting membalas dengan mengungkapkan bahwa Indah sendiri suka marah-marah.

Mereka berdua terus-menerus saling melemparkan kekurangan masing-masing hingga akhirnya Indah pura-pura marah. Indah lalu memutuskan meninggalkan dari mobil.

Melihat tingkah tersebut, netizen pun dibuat terhibur dengan video tersebut.

Kendati terlihat terus-menerus kompak, Arie Kriting pernah menceritakan bahwa rumah tangga mereka itu tak luput dari pertengkaran. Bahkan, Indah Permatasari sampai kabur dari rumah.

Kisah itu Arie Kriting komunikasikan di video YouTube Indah Permatasari yang digunakan tayang pada November 2023 lalu.

Dalam video tersebut, mereka itu mengunjungi rumah kontrakan lama mereka. Sambil membersihkan, Arie Kriting mengumumkan kisah dalam balik akuarium yang mana ada pada tempat jemuran.

“Saya mirip Nona bertengkar. Dia kabur dari rumah. Saya cari dia, saya kejar. Saya kira beliau ke mana ternyata ia pergi beli pisang,” tutur Arie Kriting.

Komika yang disebutkan meninjau ada penjual ikan juga akuarium di area sebelah penjual pisang, juga kemudian terbersit untuk membeli.

“Saya lihat-lihat ikan juga akuarium, ‘Eh kyaknya kita butuh akuarium di tempat rumah’. ‘Boleh’,” terangnya. “Marahan itu, ia kabur saya kejar, balik-balik beliau bawa pisang, saya bawa akuarium,” sambung Arie Kriting.

Menanggapi kisah tersebut, netizen pun salut dengan cara Arie Kriting memperlakukan sang istri ketika marah.

“Simpel tapi gak semua orang bisa, lagi berantem dicariin, dikejar,” komentar salah satu netizen.

“Bertengkar, kabur, dicari, dikejar, dibujuk. Cuma laki-laki yang mana bener sayang yang digunakan bisa jadi begitu,” tambah yang tersebut lain.

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button