Lifestyle

Gojek apresiasi driver GoCar merebak yang tolong pelanggan sakit jantung

Ibukota – Lingkungan on-demand Gojek mengapresiasi mitra driver GoCar merek yang tersebut membantu seseorang pelanggan yang dimaksud mengalami serangan jantung ke perjalanan.

Kabar driver GoCar bernama Nurahman popular di media sosial pasca unggahan akun TikTok Melzsia bercerita bahwa sang driver menyelamatkan nyawa ayahnya yang tersebut mengalami serangan jantung. Saat naik GoCar ayah Melzsia mengeluh nyeri dada hebat kemudian memohon diantarkan kembali ke rumah.

Driver GoCar Nurahman berinisiatif mengantar penumpang ke Rumah Sakit Harapan Kita dan juga membantu mengurus BPJS agar pasien bisa saja segera mendapatkan bantuan.

"Pertolongan tepat waktu, Papa saya berlangsung (mengalami) penyumbatan jantung juga dioperasi waktu malam itu juga hingga pada waktu ini Papa sudah ada bisa saja meninggalkan dari ruangan ICU," kata Melzsia menceritakan kejadian yang tersebut berlangsung pada 21 Juni itu.

Melzsia juga menyatakan bahwa driver GoCar Nurahman menghubungi adiknya saat ayahnya telah masuk rumah sakit.

Gojek mengapresiasi kebaikan hati Nurahman dengan memberikan piagam penghargaan Driver Jempolan kemudian beberapa jumlah dana untuk keinginan operasional sehari-hari.

"Gojek berterima kasih serta sangat mengapresiasi kebaikan hati Bapak Nurahman dengan penghargaan Driver Jempolan. Rencana Driver Jempolan yang mana digulirkan secara berkelanjutan oleh Gojek untuk terus menggerakkan mitra driver Gojek agar memberikan pelayanan terbaik dan juga saling menginspirasi pada kebaikan. Semoga apa yang dikerjakan Bapak Nurahman bisa jadi bermetamorfosis menjadi contoh yang baik bukanlah hanya sekali terhadap mitra driver lainnya tetapi juga rakyat pada umumnya, untuk terus berbagi kebaikan bagi sesama," kata SVP Corporate Affairs Gojek Indonesi Rubi W. Purnomo.

Penghargaan yang disebutkan juga menjawab pertanyaan warganet mengenai apa yang mana diberikan Gojek untuk mengapresiasi driver mereka.

Nurahman mengaku terkejut juga terharu mengetahui pengalamannya membantu pengalaman pelanggan Gojek kemarin bermetamorfosis menjadi viral.

"Sungguh, itu hanyalah tindakan spontan untuk berinisiatif membantu, kebetulan saya yang tersebut diberikan kesempatan untuk membantu. Oleh lantaran itu, saya mengucapkan terima kasih yang dimaksud sebesar-besarnya untuk Gojek menghadapi apresiasinya, kemudian tentunya terhadap Kak Melzsia yang tersebut telah lama berbagi cerita ke media sosial. Semoga cerita ini tidak sekadar pencapaian pribadi, tetapi, juga bisa saja berubah jadi inspirasi bagi kita semua untuk terus berbuat baik terhadap sesama. Planet ini membutuhkan lebih lanjut banyak kebaikan," kata Nurahman.
 

Artikel ini disadur dari Gojek apresiasi driver GoCar viral yang tolong pelanggan sakit jantung

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button