Otomotif

Mercedes-Benz EQE SUV, Mobil Listrik nan Mewah juga Tangguh

INFO OTOMOTIF – Mercedes-Benz, pelopor kemewahan serta pengembangan di lapangan usaha otomotif, memperkenalkan koleksi mobil listriknya, yaitu Mercedes Benz EQE SUV. Bukan mobil biasa, EQE SUV merupakan simbol peningkatan gaya hidup.

Mobil ini menggabungkan kekuatan, kemewahan, teknologi, kemudian keselamatan untuk meningkatkan pengalaman berkendara para pengemudi dalam Indonesia ke standar baru kendaraan listrik. “Baik di mana Anda sedang menavigasi jalan-jalan perkotaan atau memulai petualangan akhir pekan, EQE SUV siap memenuhi permintaan Anda,” kata Kariyanto Hardjosoemarto, Direktur Penjualan dan juga Pemasaran PT Inchcape Indomobil Distribution Indonesia.

Menurut dia, hal ini memberikan rasa percaya diri bagi penduduk pada balik kemudinya untuk menjalani gaya hidup dinamis secara praktis. “Seri EQ Mercedes-Benz serta EQE SUV adalah bentuk dedikasi kami yang digunakan tak tergoyahkan terhadap mobilitas listrik, menghadirkan pengalaman berkendara yang mana menyenangkan sekaligus ramah lingkungan,” tambah dia.

Interior Mercedes Benz EQE SUV (Spesifikasi dan juga warna yang ditampilkan kemungkinan besar berbeda dengan barang yang dimaksud dipasarkan di Indonesia).

EQE SUV miliki performa yang digunakan tangguh. Di di inti EQE SUV terdapat sistem penggerak listrik yang bertenaga, sel dengan kepadatan daya tinggi 90 kWh yang dapat menghadirkan pengendaranya melakukan perjalanan dari Ibukota ke Yogyakarta tanpa penting berjeda untuk pengisian ulang. Apalagi adanya fasilitas 4MATIC All-Wheel Drive dengan kemudi poros belakang hingga 10 derajat memungkinkan siapa hanya untuk dapat memarkirkan mobil ini, bahkan di dalam sudut-sudut kota yang mana paling menantang.

Selain performanya yang mana mengesankan, “kemewahan” didefinisikan ulang oleh EQE SUV melalui detail interiornya yang mana cermat. Suasana dalam pada mobil yang tersebut dipasarkan dengan biaya Rp. 2.850.000.000 Off The Road, itu ditampilkan di 64 warna pencahayaan, jok dermis Nappa berwarna coklat balao yang digunakan berkualitas tinggi, juga 3D surround sound system dari Burmester®.

Setiap aspek didalam mobil ini dirancang untuk meningkatkan pengalaman berkendara ke tingkat kecanggihan yang tersebut baru, menegaskan kenyamanan berkendara bahkan ke berada dalam kemudian lintas kota juga cuaca buruk. EQE SUV juga menawarkan ruang yang luas dan juga simpel disesuaikan untuk memenuhi ragam keperluan gaya hidup modern.

Baik untuk menavigasi jalanan perkotaan dengan kokpit digital maupun memulai petualangan lintas alam dengan ciri bantuan pengemudi yang mana canggih, kendaraan ini dengan ringan beradaptasi dengan situasi apapun, menegaskan kenyamanan maksimal baik untuk pengemudi ataupun penumpangnya dengan kemampuan offroad diantaranya mode berkendara offroad, kokpit offroad, kap transparan sehingga pengemudi dapat mengamati permukaan jalan.

Selain itu, tanpa kompromi, EQE SUV juga dilengkapi dengan teknologi keselamatan seperti Digital light headlamps, Pre-Safe System, Pre-Safe Impulse pada sisi samping juga 7 lokasi airbag, di antaranya pada bagian lutut juga jendela.

EQE SUV dilengkapi dengan StarService 5 tahun yang tersebut mencakup layanan pemeliharaan kendaraan gratis selama 5 tahun juga garansi resmi Mercedes-Benz selama 3 tahun tanpa batasan jarak tempuh, dimulai sejak hari pertama kendaraan terdaftar (berdasarkan tanggal Bukti Penyerahan Kendaraan Baru).

Sementara StarTire 2 Tahun, meliputi penggantian ban yang rusak akibat bahaya di jalan raya seperti bocor, menggembung, terpotong lalu sobek selama 24 bulan pertama, melekat pada kendaraan dan juga dapat dipindahtangankan ke pemilik selanjutnya, kualitas servis yang tersebut lebih tinggi serta seragam dari pusat layanan resmi Mercedes-Benz.

Mobil mewah ini juga dilengkapi 10-tahun garansi elemen penyimpan daya mobil listrik Tegangan Tinggi (HV). Garansi ini mencakup perbaikan atau penggantian sel HV hingga total 10 tahun sejak tanggal pengiriman atau pendaftaran awal, atau hingga jarak maksimum 250.000 km, tergantung mana yang mana berjalan lebih lanjut dulu, jikalau penyimpan daya tegangan besar Anda berada di bawah ambang batas kapasitas, yaitu 192 Ah. (*)

Artikel ini disadur dari Mercedes-Benz EQE SUV, Mobil Listrik nan Mewah dan Tangguh

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button