Olahraga

PUBG Mobile rilis pembaruan versi 3.2 dengan tema “Mecha Fusion”

DKI Jakarta – Gim PUBG Mobile meluncurkan pembaruan versi 3.2 dengan tema bertajuk “Mecha Fusion” yang digunakan menghadirkan bermacam fasilitas baru nan inovatif dan juga menarik.

Dikutip dari informasi resmi PUBG Mobile Indonesia, Senin, beberapa pembaruan yang disebutkan meliputi penampilan Jet Pack, Self Revive, Magnet Gun, juga area event baru "Steel Ark" yang tersebut menantang.

Tidak semata-mata itu, update ini juga menghadirkan dua jenis mecha dengan kemampuan khusus yaitu Ground Mecha/Strider dengan peluncur roket serta Flying Mecha/Levitron dengan senjata magnet.

Sebagai bagian dari perayaan peluncuran versi 3.2 ini, PUBG Mobile pun mengadakan banyak kegiatan secara daring dan juga luring.

Gim ini berkolaborasi dengan kreator konten gaming Nusantara Windah Basudara untuk menghadirkan voice pack eksklusif yang menambah keseruan bermain bagi para penggemar.

Selain itu, PUBG Mobile juga melakukan kolaborasi dengan Ambarita untuk merayakan peluncuran pembaruan ini bersatu gamers lainnya seperti Bang Alex, Bang Kev, dan juga Chibeg.

Di ranah luring, PUBG Mobile sudah pernah mengadakan acara komunitas "CyberGen Cafe" yang mana berlangsung dari tanggal 10-16 Juni di Jakarta, Semarang, kemudian Surabaya.

CyberGen Cafe bermetamorfosis menjadi jaringan untuk menyatukan komunitas pemain melalui bermacam aktivitas seru, termasuk talk show, pertemuan meet and greet dengan influencer ternama, dan juga uji coba perangkat ROG.

Uji coba perangkat ini terkait dengan kolaborasi antara PUBG Mobile juga ROG menyajikan konten eksklusif untuk meningkatkan pengalaman bermain, salah satunya dukungan hingga 120 fps pada pembaruan Versi 3.2.

Kerjasama ini juga memperkenalkan konten in-game eksklusif seperti ROG Revolution – DBS, OMNI Graffiti Prop, juga karakter Horseman.

Selain itu, PUBG Mobile juga menghadirkan keseruan dengan memperkenalkan Mecha dalam Ibukota Indonesia di event Multi Toys dalam Akihabara Cafe Mall of Indonesia.

“Kami terus-menerus mendengarkan permintaan kemudian masukan dari komunitas kami. Event 'CyberGen Cafe' dan juga event dalam Akihabara Cafe adalah cara kami untuk lebih tinggi dekat dengan para pemain kemudian memberikan pengalaman yang digunakan lebih besar interaktif,” kata Project Manager PUBG Mobile Indonesi Adi Eka Putra.

“Ini juga satu di antaranya kolaborasi kami dengan Windah Basudara lalu Ambarita, dua sosok yang menjadi idola dalam komunitas kami,” ucapannya menambahkan.

Ia melanjutkan, PUBG Mobile memiliki komitmen untuk terus menghadirkan pengalaman bermain yang dimaksud terbaik dengan terus-menerus mengikuti tren kemudian permintaan dari komunitas.

“Ke depannya, kami akan konsistensi melakukan kegiatan yang dimaksud memanjakan komunitas,” kata Adi.

Artikel ini disadur dari PUBG Mobile rilis pembaruan versi 3.2 dengan tema “Mecha Fusion”

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button