Olahraga

Siapa Keadaan Eca? ‘Ditolak’ Ganjar Pranowo lantaran Lebih Restui Anaknya dengan Fuji Utami

Wanderviews.com – Calon Presiden Republik Indonesia (RI) Nomor Urut 3, Ganjar Pranowo, tampaknya lebih tinggi memilih sosok perempuan bernama Fujianti Utami alias Fuji untuk menjadi kekasih anaknya, Muhammad Zinedine Alam Ganjar, 

Rumor ini mulai memanas melalui sebuah unggahan Ganjar Pranowo di dalam Instagram yang mana memohon Alam Ganjar untuk mengenalkan Fuji terhadap ibunya, Siti Atiqoh Supriyanti.

Melalui unggahan videonya yang dimaksud berisi Fuji selepas acara peluncuran internet gratis ‘GratisIn’ pada 2 Januari 2024 lalu, Ganjar Pranowo merasa bahwa sosok Fuji cocok dengan anaknya tersebut.

“Lam @alamganjar tolong ini @fuji_an diajak ketemu bunda @atikoh.s, nampaknya cocok,” tulis Ganjar Pranowo pada unggahannya.

Pernyataan ini jelas menggemparkan netizen dikarenakan belakangan Alam Ganjar diketahui menjalin hubungan dekat dengan Elsa Japasal alias Eca Aura. Bahkan, keduanya cukup kerap kedapatan makan juga pergi berdua.

Lalu, siapakah sebetulnya sosok Eca Aura, perempuan yang digunakan harus kalah bersaing dengan Fujianti Utami akibat ditolak oleh Ganjar Pranowo? Berikut Suara.com menyajikan ulasannya.

Eca Keadaan merupakan sosok perempuan cantik yang dimaksud sempat menjadi brand ambassador pasukan Esport Aura. Belakangan ini, beliau semakin dikenal umum lantaran rutin muncul pada berbagai konten YouTube hingga acara televisi.

Perempuan yang dimaksud bernama asli Elsa Japasal itu tercatat lahir di area Makassar pada 14 November 2001. Dia merupakan putri dari salah satu entrepreneur sukses selama Malang bernama Erwin Japasal.

Rekam jejak pendidikannya cukup mentereng. Setelah menuntaskan pendidikannya dalam SMA Katolik Rajawali, Eca kemudain melanjutkan studinya di area Taylor’s University, Malaysia. Sayangnya, ia tak menuntaskan studinya itu.

Pada mulanya, Eca Suasana lebih besar dikenal dalam media sosial, khususnya media TikTok. Dia rutin menyebabkan video cover joget serta lagu di tempat TikTok yang dimaksud mulai mendapatkan penggemar dalam media ini.

Kiprahnya semakin bersinar ketika menjadi brand ambassador AURA Esports sejak 26 Maret 2022. Setelah itu, beliau mulai diundang di tempat beberapa orang podcast hingga talkshow di dalam berbagai stasiun televisi.

Belakangan ini, beliau juga mulai menjadi perbincangan dikarenakan dirumorkan menjalin hubungan spesial dengan anak Ganjar Pranowo, Alam Ganjar. Rumor ini sebetulnya sudah ada berhembus cukup lama.

Keduanya sempat beberapa kali kepergok mengunjungi acara yang digunakan sama. Misalnya, pada acara debat capres perdana 2024, Eca Atmosfer tampak menemani Alam Ganjar. Mereka duduk di tempat barisan pendukung Ganjar yang dimaksud mencalonkan diri sebagai Presiden RI.

Kontributor: Muh Faiz Alfarizie

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button