Lifestyle

KAI Wisata hadirkan diskon spesial Kereta Wisata hingga 15 persen

Ibukota – KAI Wisata memberikan diskon spesial hingga 15 persen pada kegiatan Schooliday untuk Kereta Wisata (Pola Carter) selama libur panjang sekolah khusus Kereta Wisata Tipe Tematik.

Tipe Tematik, yaitu Tipe Sumatera, Tipe Bali, Tipe Nusantara, Tipe Jawa serta Tipe Toraja), Kereta Tipe Priority & Tipe Imperial, juga Kereta Panoramic.

“Melalui diskon spesial ini, kami ingin meminta para pelanggan, komunitas sekolah, dan juga warga umum untuk berlibur menggunakan Kereta Wisata bersatu orang-orang terdekat maupun keluarga,” kata Direktur Utama KAI Wisata Hendy Helmy, diambil dari pernyataan pers yang dimaksud diterima pada Jakarta, Senin.
 

 Program Schooliday Kereta Wisata berlangsung untuk periode pemesanan mulai 20 Juni – 21 Juli 2024, sementara untuk periode perjalanan berlaku hingga 31 Juli 2024, ujarnya.

Di momen liburan sekolah kali ini, KAI Wisata mencoba untuk meningkatkan layanan terbaik terhadap penumpang. Salah satunya dengan memberikan merchandise menawan merupakan bantal leher untuk penumpang Kereta Wisata (Pola Carter).

Selain itu, ada beberapa orang layanan eksklusif yang dimaksud dapat dinikmati oleh penumpang Kereta Wisata (Pola Carter) selama periode libur sekolah kali ini. Antara lain infrastruktur ruang tunggu VIP, sajian makanan atau minuman, WiFi, mini bar, lalu karaoke yang mana dapat dinikmati sepanjang perjalanan secara gratis.

“Pelanggan setia KAI Wisata, khususnya pengguna Kereta Wisata yang tersebut mencari kenyamanan juga kemewahan sepanjang perjalanan, bisa jadi segera reservasi perjalanan Anda melalui nomor marketing kereta wisata yang tersedia,” tutup Hendy.

Menariknya, terdapat diskon spesial sampai dengan 15 persen untuk pemesanan Kereta Wisata pada periode perjalanan hingga 31 Juli 2024. Pemesanan tiket Kereta Wisata dapat dilaksanakan H-7 sebelum tanggal keberangkatan.

Selain memberikan diskon spesial untuk Kereta Wisata (Pola carter), KAI Wisata juga mengatur kegiatan Schooliday lainnya untuk penumpang Kereta Wisata Tipe Panoramic juga Tipe Priority (Pola FIT).

Pertama, ada kegiatan Schooliday Collecting Stamp Challenge yang berlangsung mulai tanggal 21-23 Juni 2024.

Proyek Schooliday Collecting Stamp Challenge dapat diwujudkan untuk penumpang KA Papandayan Panoramic (Garut-Gambir), KA Pangandaran Panoramic (Gambir-Banjar), KA Argo Wilis Panoramic (Surabaya Gubeng – Bandung), kemudian KA Bogowonto Priority (Lempuyangan – Pasar Senen).

Kedua, terdapat inisiatif Schooliday Bagi-Bagi Es Krim yang tersebut bekerja mirip dengan Paletas Wey pada tanggal 28 Juni 2024. Rencana ini khusus penumpang KA Pangandaran Panoramic (Gambir -Bandung) lalu KA Papandayan Panoramic (Bandung-Gambir).

Terakhir, ada kegiatan Special Trip: Despicable Me 4 On Panoramic Train yang dimaksud bekerja sejenis dengan XXI pada tanggal 1-3 Juli 2024. Proyek ini dapat digunakan oleh penumpang KA Pangandaran Panoramic (Gambir-Bandung) kemudian KA Papandayan Panoramic (Bandung-Gambir).

Untuk pemesanan Kereta Wisata (Pola carter), calon penumpang dapat menghubungi grup marketing KAI Wisata melalui WhatsApp pada nomor 0811-1220-7206 (Veronica), 0811-1220-7207 (Annisa) atau 0811-1220-7209 (Tia).

Artikel ini disadur dari KAI Wisata hadirkan diskon spesial Kereta Wisata hingga 15 persen

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button