Entertainment

Day6 Gelar Konser Spesial untuk Anak Pejuang Leukemia, Wonpil Berikan Keyboardnya

Jakarta – Grup band pop rock dengan syarat Korea Selatan, Day6 menghibur anak pejuang tumor ganas melalui konser mini spesial. Mereka memenuhi keinginan salah satu anak bernama Lee Geon Woo yang dimaksud didiagnosis mengidap leukemia limfoblastik akut.

Sejak 2019, agensi Day6, JYP Entertainment melanjutkan ‘EDM Project’ dengan Make-A-Wish Korea untuk memberikan dukungan emosional bagi anak-anak penderita penyakit langka. Lewat inisiatif yang dimaksud baru-baru ini, Lee Geon Woo menyampaikan keinginannya untuk bertemu dengan Day6.

Tak Bisa Nonton Konser Day6 akibat Sakit

Bocah 7 tahun itu mengaku sangat menyukai Day6. Bahkan selama menjalani perawatan yang mana sulit, lagu-lagu Day6 mengubah suasana hatinya lalu memberinya energi.

“Saya sangat kecewa oleh sebab itu saya bukan dapat hadir di konser solo ‘DAY6 CONCERT‘ yang digunakan diadakan pada bulan April lantaran kekebalan yang mana rendah, dan juga keinginan saya untuk bertemu Day6 disampaikan untuk JYP melalui Make-A-Wish Korea,” kata Lee Geon Woo.

Day6 kemudian mengabulkannya dengan mengadakan konser mini spesial dalam mana Lee Geon Woo sebagai Wishkid akan bersama-sama menyanyikan lagu-lagu favoritnya. Keempat anggota Day6 menghabiskan waktu sama-sama Lee Geon Woo, yang digunakan sangat tertarik dengan alat musik.

Wonpil Day6 Berikan Keyboard Miliknya

Lee Geon Woo juga diberi kesempatan memainkan alat musik yang tersebut digunakan Day6. Selain itu, Day6 menjawab setiap pertanyaan lalu berfoto bersama. Day6 kemudian memberikan album kemudian T-shirt bertanda tangan. Sementara, Wonpil menghadiahkan alat musiknya pribadinya untuk Lee Geon Woo supaya ia dapat berlatih bermain keyboard. “Sehatlah dan juga mari kita bertemu dalam konser,” kata Wonpil sambil memberikan keyboardnya.

“Waktu yang dimaksud saya habiskan dengan hyung (kakak) Day6 yang mana ingin saya temui serupa baiknya dengan alam semesta. Saya bersyukur telah terjadi diberikan saya piano (keyboard) yang saya inginkan sebagai hadiah, serta saya akan berlatih keras untuk bermetamorfosis menjadi pemukim keren seperti mereka,” ujar Lee Geon Woo.

Ibu Lee Geon Woo sangat berterima kasih terhadap Day6 kemudian JYP Entertainment yang tersebut telah terjadi memenuhi keinginan anaknya. “Saya pikir hari ini akan dikenang sebagai ‘Best Part’, sebanding seperti judul lagu Day6. Saya berterima kasih untuk JYP kemudian Make-A-Wish Korea dikarenakan sudah meninggalkan kenangan yang mana luar biasa pada keberadaan anak saya,” ujarnya.

ALLKPOP | NAVER

Artikel ini disadur dari Day6 Gelar Konser Spesial untuk Anak Pejuang Leukemia, Wonpil Berikan Keyboardnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button