Entertainment

Rekomendasi 7 Film Netflix Bulan Ini, Ada Film Komedi, Romantis, hingga Dokumenter

Jakarta – Lingkungan OTT (over-the-top) Netflix menyiapkan bermacam film seru untuk para pelanggannya. Bahkan, pada bulan ini, Juli 2024, terdapat beberapa orang film baru yang tersebut sayang untuk dilewatkan.

Film-film ini mengusung berubah-ubah tema, mulai dari aksi yang digunakan menegangkan, komedi, melodrama, horor, romantis, hingga dokumentar. Film tidak ada hanya sekali berasal dari di negeri, namun ada juga dari luar negeri kemudian internasional.

Apabila Anda mempunyai waktu luang kemudian ingin menghabiskan waktu dengan mengobservasi film, berikut rekomendasi film Netflix  pada Juli 2024.

1. Beverly Hills Cop: Axel F (3 Juli)

Salah satu rekomendasi film Netflix bulan ini adalah Beverly Hills Cop: Axel F. Mengusung genre aksi serta komedi, film ini bercerita tentang manusia polisi bernama Axel Foley. Dia kembali ke Beverly Hills setelahnya nyawa putrinya terancam. 

Adapun Beverly Hills adalah tempat pada waktu perkara pertamanya sebagai polisi berjalan kacau. Axel pergi ke Beverly Hills dengan sahabat lamanya, John Taggart dan juga Billy Rosewood yang digunakan berupaya mengungkap konspirasi.

2. Titip Surat untuk Tuhan (5 Juli)

Titip Surat untuk Tuhan. Dok. Netflix
Film ini bercerita tentang orang anak berusia tujuh tahun bernama Tulus. Suatu hari, beliau panik ketika kakaknya, Dinda, pingsan di sekolah setelahnya terkena bola. Keadaan bertambah buruk di mana satu-satunya saudaranya didiagnosis menderita penyakit yang dimaksud mematikan. 

Tulus menyaksikan perjuangan khalayak tuanya yang penuh air mata untuk membayar tagihan medis, bahkan dikejar-kejar oleh penagih utang. Di usianya yang ke-7 tahun, Tulus berjuang melakukan yang tersebut terbaik yang ia bisa, dengan mengirim surat untuk Tuhan.

3. Kereta Berdarah (12 Juli)

Diceritakan, untuk merayakan kesembuhannya dari kanker, Purnama meminta sang adik, Kembang, untuk pergi berlibur ke sebuah tempat wisata alam yang mana baru dibuka di sebuah tempat terpencil. Untuk menuju ke sana, merek harus menaiki kereta wisata yang tersebut khusus melayani perjalanan ke tempat wisata tersebut. 

Serangkaian teror serta misteri pun muncul ketika kereta setiap kali melintasi terowongan. Satu per satu gerbong kereta menghilang. Kini nyawa lalu kematian para penumpang dan juga personel kereta berubah menjadi taruhannya.

4. Pasutri Gaje (18 Juli)

Poster film Pasutri Gaje. Foto: Falcon Pictures.

Sepasang pengantin baru, Adimas serta Adelia, menunda untuk miliki anak demi melunasi cicilan rumah baru mereka. Namun, tekanan dari khalayak sekitar ditambah asumsi yang digunakan keliru menghasilkan kembali situasi runyam. Di ketika Adelia merasa bersalah menghasilkan sejumlah pendatang salah paham, Adimas ragu untuk mengakui kebenaran.

5. Find Me Falling (19 Juli)

Dikisahkan, pasca albumnya gagal juga popularitas lagu hit terbesarnya menurun, pribadi bintang rock John Allman memutuskan untuk rehat sejenak dari kariernya. Dia pun berjuang mendapatkan kembali gairah bermusik. 

John pindah ke rumah terpencil di dalam tepi tebing pada Pulau Mediterania yang mana indah dalam Siprus. Mimpinya untuk masih rendah hati menjadi sia-sia ketika ia terus-menerus berhadapan dengan orang-orang yang digunakan putus asa. Keadaan semakin rumit ketika cinta lamanya kembali menyala.

6. Non Negotiable (26 Juli)

Non Negotiable bercerita tentang sepasang suami istri yang sedang mengawaitu dengan cemas kritikus terkeras dia ke sebuah kafe. Dia juga merupakan pemukim kepercayaan serta terpenting dari pasangan suami istri itu. Orang yang disebutkan adalah putri merek yang tersebut berusia 9 tahun. Di sini, ia menguraikan persyaratan dan juga ketentuan yang dimaksud diperlukan untuk kedatangan saudara barunya.

7. Mountain Queen: The Summits of Lhakpa Sherpa (31 Juli)

Rekomendasi film Netflix bulan ini adalah Mountain Queen: The Summits of Lhakpa Sherpa. Film dokumenter ini bercerita tentang pribadi wanita dengan syarat Nepal bernama Lhakpa Sherpa yang digunakan bekerja sebagai pencuci piring. Namun, beliau mempunyai keberadaan lain sebagai pendaki gunung.

Lhakpa Sherpa berubah jadi wanita Nepal pertama yang tersebut berhasil mencapai puncak serta selamat dari Gunung Everest. Bagi khalayak lain, itu kemungkinan besar tantangan dan juga pencapaian terbesar pada hidup mereka. Tetapi bagi Lhakpa, itu hanyalah permulaan.

RADEN PUTRI | NETFLIX | IMDB| TEMPO

Artikel ini disadur dari Rekomendasi 7 Film Netflix Bulan Ini, Ada Film Komedi, Romantis, hingga Dokumenter

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button