Lifestyle

Austrade juga mitra gelar kejuaraan lokakarya hidangan Australia pada Nusantara

Ibukota Indonesia – Komisi Perdagangan lalu Pengembangan Usaha Australia (Austrade), berkolaborasi dengan sebagian pemerintah negara bagian Australia, Meat & Livestock Australia (MLA), dan juga AUSVEG menyelenggarakan event Taste and Create with Australia 2024 pada Jakarta.

Acara yang disebutkan dijalankan sebagai penawaran yang dimaksud bertujuan untuk menginspirasi para chef eksekutif ke Indonesi agar dapat menghadirkan hasil segar hidangan Australia ke di menu-menu mereka.

"Dengan memfasilitasi hubungan antara chef Tanah Air serta pemasok Australia, kami bertujuan untuk menghasilkan kembali prospek bidang usaha yang dimaksud berharga dan juga menyebabkan minat pembelian. Selain itu, kami juga berharap dapat memperkenalkan bahan-bahan segar Australia untuk para chef Indonesia, sehingga dapat menginspirasi merek untuk berinovasi serta menambah variasi menu mereka,” kata Komisioner Perdagangan Austrade Lauren Adams pada penjelasan resminya, Jumat.

Selain itu, acara ini dilakukan untuk menyokong hubungan usaha yang digunakan tambahan erat antara Tanah Air lalu Australia ke sepanjang rantai pasokan makanan premium, mulai dari chef, distributor, pemasok, serta produsen.

Taste and Create with Australia 2024 menyelenggarakan lokakarya yang dimaksud berkaitan dengan hot kitchen, pastry kitchen, dan juga wine bagi para chef Indonesia yang mana tertarik untuk mendapatkan pengetahuan dan juga pengalaman praktis mereka.

Lokakarya ini mencakup keterampilan memotong daging sapi juga domba Australia juga salmon, menyiapkan bervariasi jenis buah kemudian sayuran Australia, memadukan produk-produk susu berkualitas premium, serta menciptakan pasangan minuman wine yang saling melengkapi.

Rangkaian lokakarya yang digunakan dihadirkan di acara Taste and Create with Australia 2024 antara lain Hot Kitchen Workshop yang digunakan menampilkan pembukaan salmon, sesi sayuran, dan juga pembukaan daging sapi dan juga domba. Kemudian ada Pastry Workshop yang tersebut satu di antaranya pembukaan produk-produk susu juga pertemuan buah-buahan dan juga Wine Workshop.

Selain lokakarya, acara tahun ini juga akan menghadirkan pameran lalu peragaan selama sehari penuh pada Jakarta, yang tersebut menyoroti bahan-bahan segar Australia seperti buah-buahan, sayuran, daging, hasil susu, makanan laut, juga wine.

Para importir utama yang tersebut mendistribusikan kemudian memasarkan produk-produk premium Australia akan memamerkan, mengadakan pertemuan pengambilan sampel, dan juga menawarkan hasil dia untuk dijual terhadap para peserta.

Artikel ini disadur dari Austrade dan mitra gelar lokakarya hidangan Australia di Indonesia

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button