Ekonomi

WIR Group Tunjuk Stephen Budiman Ng Jadi Dirut

Wanderviews.com –

Jakarta – Korporasi teknologi yang dimaksud berfokus pada Augmented Reality (AR), Virtual Reality (VR) dan juga Artificial Intelligence (AI) mengumumkan tempat Direktur Utama ketika ini dijabat oleh Stephen Budiman Ng, menggantikan Michael Budi yang digunakan beralih tugas menjadi Komisaris WIR Asia.

Selain itu Jimmy Halim yang dimaksud sebelumnya menjabat sebagai Direktur diangkat menjadi Komisaris. Hal yang disebutkan sudah pernah diputuskan di Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) pada hari ini, Hari Jumat 7 Juni 2024.

“Manajemen baru diyakini dapat mengakibatkan ide-ide baru yang tersebut adaptif, pendekatan inovatif, serta mampu meningkatkan efisiensi operasional kemudian responsivitas,” kata Michael di konferensi pers secara virtual, hari terakhir pekan (7/6).

Sebagai informasi, sepanjang 2023, WIR Group mencatatkan kenaikan laba bersih sebesar 42% dari periode yang digunakan sejenis tahun sebelumnya. Pendapatan tahun buku 2023 juga berkembang sebesar 47% yang dimaksud mayoritas dikontribusikan pada segmen pendapatan dari solusi wadah digital.

Segmen pendapatan dari solusi platform digital digital merupakan kontributor utama pendapatan. Solusi jaringan digital merupakan unit bidang usaha Perseroan yang miliki dan juga mengembangkan wadah digital berbasis AR,VR, serta Kecerdasan Buatan yang tersebut memiliki skalabilitas yang tersebut tinggi serta peluang program yang dimaksud luas pada berbagai macam lini industri.

“Sepanjang 2023, Perseroan sukses menjaga peluang perkembangan dengan sangat baik dari sisi pendapatan. Pengembangan pendapatan diiringi lompatan EBITDA, dan juga laba bersih,” sebutnya.

Artikel Selanjutnya Bank Permata (BNLI) Raup Laba Rp2,58 T dalam 2023, Naik 28%

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button