Lifestyle

Viral Pria Gondrong Jadi Korban Pemerkosaan, Pelaku Pria Mabuk Kira Korban Wanita

Wanderviews.com – Kasus pemerkosaan yang digunakan menimpa orang pria berinisial M (34) jika Sumatra Barat menghebohkan publik. Ia menjadi korban pemerkosaan manusia pria tak dikenal.

Mengutip dari unggahan Instagram @/infobdgbaratcimahi pada Hari Senin (15/1/2024), kronologi kejadian bermula pada waktu korban berjalan sendirian di area jalan raya pada waktu di malam hari hari.

Di jalanan yang tersebut cukup terang, M tak sengaja bertemu dengan pelaku berinisial KP yang mana ketika itu sedang pada kondisi mabuk.

Pelaku lantas membuntuti korban yang tersebut ketika itu bercelana pendek serta berambut panjang hingga berada di tempat jalanan yang mana tak ada penerangan.

Saat itu, KP dengan segera membekap mulut M dan juga menggalakkan korban hingga jatuh telungkup di tempat jalan. Pelaku lantas menindihi korban serta menarik paksa celananya.

Pelaku dengan beringas merudalpaksa korban yang dimaksud ketika itu kondisinya telungkup pada jalanan. Ia lantas memaksa membalik badan korban. Saat itu, KP baru menyadari jikalau M adalah manusia pria.

Mengetahui korban adalah pria, pelaku segera kabur meninggalkan tempat kejadian perkara (TKP). Sementara itu, M masih tergeletak di dalam jalan dengan kondisi badan lemas.

Menurut keterangan polisi, ketika itu pelaku mengira korban adalah wanita. Hal ini akibat penampilan M yang berambut gondrong dan juga berkulit putih.

Lebih lanjut, insiden pemerkosaan ini terjadi pada tahun 2023 lalu. Hal ini mengutip dari keterangan yang tersebut ditulis akun Instagram @/infobdgbaratcimahi.

Kendati terjadi pada tahun lalu, insiden ini tetap saja merebak serta menuai sorotan publik. Beragam komentar dilontarkan warganet pada waktu mengetahui kejadian pemerkosaan yang dialami M.

Naudzubillah pasti trauma banget,” komentar warganet.

Please guys intinya si pelaku itu mau merkosa. Coba kalau beneran cewek udah habis itu ceweknya,” timpal warganet lain.

Intinya udah jelas yang tersebut salah itu siapa kalau terjadi pemerkosaan. Enggak lihat pakaian, bentuk badan, serta sebagainya,” imbuh warganet.

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button