Ekonomi

Tekan Angka Stunting, IDSurvey Berikan Bantuan Air Bersih kemudian Layak Minum

Wanderviews.com – Dalam rangka penurunan bilangan bulat stunting anak usia sekolah dasar, IDSurvey sebagai Holding BUMN Jasa Survei turut dan juga di pengentasan stunting anak melalui kegiatan Tanggung Jawab Sosial serta Lingkungan (TJSL) dengan memberikan bantuan air bersih lalu layak minum sebagai upaya menggalang penyediaan gizi yang mana baik merupakan sarana air minum yang mana memenuhi standar mutu air layak minum yang mana sehat. Pertemuan ini dijalankan di area SD Negeri Pamijahan 02, Bogor.

“Dengan diadakannya kegiatan ini, kami berterima kasih serta memberikan apresiasi yang dimaksud sebesar-besarnya terhadap IDSurvey yang digunakan telah terjadi memberikan bantuan sarana air bersih yang digunakan tentunya sangat bermanfaat dan juga tentunya memberikan kemudahan untuk keluarga besar SDN Pamijahan 02 Bogor, bantuan ini juga menimbulkan siswa SDN Pamijahan 02 tidak ada perlu untuk menghadirkan air dari rumahnya masing-masing,” ujar Endang, selaku Kepala Sekolah SD Negeri Pamijahan 02 ditulis Hari Sabtu (13/1/2024).

Direktur Hubungan Kelembagaan IDSurvey, Andry Tanudjaja pada sambutannya, menyampaikan bahwa Rencana Kerjasama Tanggung Jawab Sosial kemudian Lingkungan (TJSL) IDSurvey merupakan realisasi Bakti BUMN juga bagian dari pemenuhan tujuan konstruksi berkelanjutan yang dimaksud diharapkan akan memberikan dampak signifikan pada peningkatan sektor ekonomi juga kesejahteraan yang dimaksud berkelanjutan bagi SD Negeri Pamijahan 02 Bogor.

“Dalam upaya menggalang penurunan stunting, IDSurvey berkolaborasi dengan 3 entitas untuk menyediakan sebuah sarana kemudian prasarana air bersih yang tersebut merupakan water treatment facilities. Fasilitas ini diharapkan dapat menyediakan sarana air bersih yang tersebut layak minum, agar asupan gizi yang mana baik dapat terpenuhi di area SDN Pamijahan 02, juga target untuk penurunan stunting dapat tercapai,” ujar Andri Tanudjaja selaku Direktur Hubungan Kelembagaan IDSurvey.

“Ke depannya kami juga akan terus melakukan kerja identik juga menggalang acara pemerintah melalui acara kolaborasi TJSL IDSurvey sesuai dengan Tujuan Pembangunan Berkelanjutan pada aspek Air Bersih lalu Sanitasi Layak, juga aspek Kehidupan Optimal lalu Sejahtera.” tutup Andri.

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button