Olahraga

Punya Jadwal Padat, Daniel Ricciardo Pastikan Tetap Prioritaskan F1

Wanderviews.com – Pembalap AlphaTauri Daniel Ricciardo menjamin tetap saja menjadikan Formula 1 sebagai prioritas utamanya di dalam berada dalam jadwalnya yang dimaksud padat oleh sebab itu belakangan ini ia juga menjadi selebriti yang tersebut menyuarakan tentang menariknya olahraga balap yang dimaksud pada dunia hiburan.

“Saya telah pasti menurunkan berbagai hal pada luar balapan. Ya, saya masih punya minat lain pada luar olahraga yang digunakan saya ikuti kemudian saya menikmatinya, tapi saya telah meminimalkan banyak hal (untuk memprioritaskan F1),” ungkap Ricciardo, disitir dari laman resmi Formula 1, Kamis seperti dimuat Antara.

Perubahan pola pikir itu menyusul statusnya yang tersebut sekarang ini kembali sebagai atlet sepeda utama pada AlphaTauri pada musim ini, setelahnya sebelumnya belaka menjadi peserta balap cadangan Red Bull. Ricciardo menggantikan kursi Nyck de Vries yang dinilai tidak ada tampil maksimal pada musim 2023.

Saat belum berada di dalam kursi atlet sepeda utama, peserta balap selama Australia itu cukup berpartisipasi mengikuti berbagai kegiatan di dalam media, menjadi narasumber di area berbagai acara bincang-bincang di dalam seluruh dunia dan juga menjadi pusat perhatian para penggemar selama bertahun-tahun.

Namun, seiring kembalinya ia di dalam balik kemudi, Ricciardo mempunyai target tersendiri di mempersiapkan diri lebih tinggi baik lagi untuk menghadapi musim 2024.

“Saya benar-benar menegaskan untuk menjadikan balapan sebagai prioritas. Dengan kalender juga jadwal sekarang, saya bisa jadi berada di dalam gym atau bersiap serta memulihkan diri untuk balapan berikutnya,” kata Ricciardo.

Pemenang Grand Prix delapan kali itu melanjutkan, ia juga menikmati aktivitas di tempat luar lintasan. Seiring dengan berkembangnya Formula 1, ia senang dapat menjangkau lebih lanjut berbagai penggemar melalui kegiatan-kegiatan tersebut.

“Ada sejumlah hal yang mana dapat Anda lakukan. Itu semua sangat mengasyikkan serta sangat menyenangkan, dan juga saya suka hal itu, lantaran ini jelas merupakan pengalaman baru kemudian luar biasa,” ungkap Ricciardo.

“Tetapi saya pikir setelahnya mendapatkan waktu istirahat dalam awal tahun, saya menyadari bahwa saya mungkin saja kadang-kadang melakukan terlalu banyak hal serta bahkan kemungkinan besar tidak ada memprioritaskan diri saya sendiri pada hal tubuh saya juga pemulihan saya kemudian sebagainya,” kata beliau menambahkan.

Adapun Ricciardo akan terus dengan Yuki Tsunoda dalam AlphaTauri untuk musim 2024 yang digunakan akan dibuka di tempat Bahrain pada 29 Februari hingga 2 Maret.

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button