Ekonomi

PPA Kejagung Lelang Tas Mewah, Catat Tanggal Cek Fisiknya di tempat Pegadaian Salemba!

Wanderviews.com – Bagi anda yang ingin berburu tas mewah dengan merk ternama, mampu terlibat lelang yang mana akan diselenggarakan oleh Pusat Pemulihan Aset Kejaksaan Agung Republik Indonesia kemudian Kantor Pelayanan Kekayaan Negara lalu Lelang (KPKNL) DKI Jakarta IV, yang tersebut bekerjasama dengan PT Pegadaian pada pengecekan kondisi fisik barang. Pada lelang ini tersedia satu tas Hermes model Kelly serta lima unit tas Hermes model Birkin dengan berbagai warna bagi para pecinta luxury bag.

Sebelum pelelangan berlangsung, para peminat tas mewah ini dipersilahkan untuk melakukan cek kondisi fisik yang akan didampingi secara dengan segera oleh Petugas dari PPA Kejaksaan Agung serta PT Pegadaian pada Hari Selasa tanggal 16 Januari 2024 kemudian Awal Minggu 22 Januari 2024 Jam 10.00 s.d 12.00 Waktu Indonesia Barat di area Kantor Pegadaian Fakultas Salemba, Jalan Salemba Raya No. 2, DKI Jakarta Pusat.

Pelaksanaan kemudian penawaran lelang akan diadakan secara open bidding melalui alamat domain https://lelang.go.id/ pada Rabu (24/01) pukul 13.00 s.d. 14.00 Waktu Server sesuai WIB. Pemenang lelang akan diberitahukan Rabu 24 Januari 2024 pukul 14.00 (waktu server, sesuai WIB), melalui akun masing-masing partisipan lelang pada situs lelang.go.id.

Adapun nilai limit barang yang mana akan dilelang yakni senilai Rupiah 53 jt hingga Simbol Rupiah 61 jt untuk setiap unit tas Hermes tersebut. Jenis barang yang digunakan akan dilelang antara lain:

  1. Satu unit tas Hermes, Model Kelly 35 stamp Square N, Bahan Togo Leather, warna jingga;
  2. Satu unit tas Hermes, model Birkin 35 Stamp Square O, material Clemence Leather, warna merah tua;
  3. Satu unit tas Hermes, model Birkin 35 stamp Square N, substansi Clemence Leather, warna coklat;
  4. Satu unit tas Hermes, model Birkin 35 stamp Square N, material Togo Leather, warna biru;
  5. Satu unit tas Hermes,model Birkin 35 stamp Square O, material Togo Leather, warna merah cabai;
  6. Satu) unit tas Hermes, model Birkin 35 stamp Square N, komponen Clemence Leather, warna hitam. 

Untuk informasi lebih lanjut lanjut mengenai penyelenggaraan cek kondisi fisik, pendaftaran, kemudian tata cara penyelenggaraan lelang dapat menghubungi contact person PPA Kejaksaan Agung pada nomor whatsapp +6281181191111.

Sebagai informasi, Pegadaian saat ini juga menyediakan layanan Gadai Luxury, bagi pengguna yang memiliki aset sebagai barang mewah seperti Tas juga Jam Tangan. Adapun luxury brand yang digunakan diterima untuk tas mulai dari Hermes, Chanel, kemudian Louis Vuitton, sedangkan untuk jam tangan brand yang tersebut diterima antara lain Rolex, Patek Philippe serta Audemars Piguet. Biaya administrasi mulai dari Mata Uang Rupiah 2.000 – Simbol Rupiah 125.000 lalu Sewa Modal 0.09% per hari. Layanan Gadai Luxury dapat dilaksanakan di area Pegadaian Wilayah Ibukota Indonesia (CP Salemba, CP Sudirman, CP Pasar Senen, CP Blok A, CP Pondok Labu, CP Pondok Pinang, CP Boulevard, CP Mall Artha Gading), Wilayah Bandung (CP Pungkur) juga Wilayah Surabaya (CP Dinoyo Tangsi).

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button