Ekonomi

163 Pemenang Hadiah Depo Bangunan Rp12 Miliar, Simak Informasinya di dalam Sini!

Wanderviews.com – Depo Bangunan sudah pernah mengadakan pengundian Hadiah Utama dengan total hadiah senilai Simbol Rupiah 12 miliar, secara bersamaan di area Tangerang Selatan juga Sidoarjo.

Kambiyanto Kettin, selaku Direktur Utama Depo Bangunan pada kesempatan ini menjelaskan prosedur pengundian hadiah dan juga merinci hadiah-hadiah yang mana sudah pernah diberikan. 

Sebelumnya, pengunduran Tahap Pertama yang digunakan dijalankan pada 3 Juni 2023, Kemudian Tahap kedua pada 7 Oktober 2023 kali ini Depo Bangunan melakukan Proses evakuasi Tahap Utama dengan total 163 pemenang. 

Pada tahap 1 juga 2, total hadiah masing-masing tahap bernilai 2,89 Miliar sedangkan pada tahap utama ini total hadiahnya mencapai 6,22 Miliar pada bentuk uang tunai dengan paket terbesar mencapai 100 jt rupiah per orang pemenang, sehingga total semua tahap menjadi 12 miliar Ujar Bapak Kam Kettin selaku Direktur Utama Depo Bangunan.

Selanjutnya, dalam Tahap Utama, hadiahnya akan menjadi lebih besar besar! Bagi konsumen yang tersebut mempunyai kupon Silver, ada kesempatan untuk mendapatkan 50 paket Uang Tunai dengan nilai hingga puluhan jt rupiah. Sementara itu, bagi yang dimaksud mempunyai kupon Gold, ada 33 paket Uang Tunai dengan nilai hingga beratus-ratus jt rupiah!

“Pada undian Tahap Utama, konsumen dengan kupon Silver lalu Gold juga berkesempatan mendapatkan 80 paket Uang Tunai senilai belasan jt rupiah,” kata Kam Kettin.

Undian Tahap Utama dilaksanakan dalam dua tempat berbeda, yaitu gerai Depo Bangunan pada Alam Sutera Tangerang Selatan dan juga gerai dalam Sidoarjo.

Gerai di dalam Tangerang Selatan melakukan evakuasi undian untuk kupon-kupon dari Kalimalang, Tangerang Selatan, Bandung, Bogor, Bekasi, Bandar Lampung, Pondok Gede, kemudian Medan. Sedangkan gerai Sidoarjo menarik undian untuk kupon-kupon dari Sidoarjo, Malang, Denpasar, dan juga Jember.

Acara ini dihadiri oleh manajemen Depo Bangunan, member Depo Bangunan, sponsor, juga disaksikan oleh Global Agensi kemudian disahkan oleh Notaris, Kemensos, Dinas Sosial, kemudian perwakilan kepolisian setempat.

“Ini sebagai bentuk terima kasih Depo Bangunan terhadap seluruh konsumen yang mana sudah pernah berbelanja materi bangunan dalam tempat kami, akibat sudah mendapatkan jutaan kupon selama periode Undian 12 Miliar Depo Bangunan. Semoga kami sanggup menjadi lebih tinggi baik lalu memberikan apresiasi yang dimaksud lebih besar besar pada masa mendatang. Sebagai bocoran untuk tahun 2024, Depo Bangunan akan memberikan Hadiah Undian senilai total 14 Miliar,” pungkas Kam Kettin.

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button