Lifestyle

Potret Haji Isam dalam Pesta Ulang Tahun Cucu, Outfit Kasual Anak serta Istri Tenteng Tas Branded

Wanderviews.com – Andi Syamsuddin Aryad atau Haji Isam mengambil bagian berpartisipasi pada acara ulang tahun cucunya, Rajendra Shankara Rizky Saputra. Kehadiran sosok yang dimaksud karib disapa Crazy Rich Kalimantan Selatan yang disebutkan menyita perhatian.

Rajendra Shankara merupakan anak pertama dari putri Haji Isam, Liana Jhonlin dengan Putra Rizky. Bocah itu baru sekadar merayakan ulang tahun ke-2.

Pesta ulang tahun Rajendra dijalankan secara mewah pada Akhir Pekan (14/1/2024). Sederet artis Tanah Air turut meramaikan acara tersebut.

Momen ulang tahun cucu pertama Crazy Rich Kalsel terlihat pada unggahan istri Haji Isam, Nursam Jhonlin yang membagikan ulang postingan para tamu undangan di dalam Story Instagram.

Pada salah satu unggahan, terlihat potret keluarga Haji Isam di pesta ulang tahun yang mengusung tema sepak bola. Haji Isam berfoto sama-sama istri, keempat anak-anaknya, menantu kemudian dua cucu.

Pengusaha batu bara yang dimaksud mengenakan kaus polos warna sage dengan bawahan jeans. Sedangkan anggota keluarga yang lain mengenakan kaus yang mana didesain khusus untuk acara ultah Rajendra.

Keluarga Haji Isam ketika ulang tahun Rajendra. (Instagram)
Keluarga Haji Isam pada waktu ulang tahun Rajendra. (Instagram)

Meski tampak kasual, outfit keluarga Haji Isam tak lepas dari barang baranded. Nursam Jhonlin kedapatan menenteng tas Hermes Kelly Sellier 20 Orange Poppy Shiny Alligator Palladium yang digunakan ditaksir harganya Rp1,2 miliar.

Sementara itu sang putri yang tersebut juga sekaligus si empunya acara, Liana Jhonlin menghadirkan tas yang tersebut tak kalah fantastis. Ibu dua anak itu menenteng Hermes Ombre Salvator Lizard Kelly Danse II Gold Hardware.

Mengutip Sothebys, tas yang dimaksud dibanderol 79 ribu US Dollar atau setara Rp1,22 miliar. Sementara itu mengacu Janefinds, tas Hermes dengan tipe yang dimaksud seharga Rp1,02 miliar.

Belum lagi dengan sepatu branded yang mana dia kenakan kian menambah kesan mewah acara ulang tahun cucu Haji Isam. Tak mengherankan bila keluarga Haji Isam memakai barang-barang bermerek. Hal itu telah terbiasa pada keseharian keluarga sultan batu bara.

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button